Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

ACC Kasih Diskon Denda 72 persen untuk "Pahlawan"

Kompas.com - 13/08/2017, 15:01 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Sambut hari raya kemerdekaan Indonesia yang ke-72, Astra Credit Companies (ACC) perusahaan pembiayaan Astra sediakan diskon denda mencapai 72 persen bagi konsumennya.

Diskon denda ini berlaku selama jangka waktu hanya enam hari, yaitu 14–19 Agustus 2017. Jodjana Jody, Chief Executive Officer ACC mengatakan bahwa pemberian diskon denda 72 ini, untuk membantu meringankan konsumen yang memiliki denda, khususnya denda yang masih besar.

“Ini adalah kesempatan baik bagi customer ACC untuk melunasi denda dan Late Charge-nya”, ujar Jody dalam siaran resmi yang diterima KompasOtomotif, Minggu (13/8/2017).

Program Diskon Denda 72 persen ini, khusus diberikan bagi konsumen yang berulang tahun pada tanggal 17 Agustus. Selain itu ini juga berlaku bagi yang memiliki nama mengandung unsur Karno, Hatta, Sayuti, Melik, Sukarni, Syahrudin, Diah dan Tomo.

Syarat lainnnya untuk mendapatkan keringanan, konsumen juga diharuskan membayar denda dan Late Charge sampai lunas.

Program "Diskon Denda 72 persen" ini hanya berlaku di seluruh kantor cabang ACC, dan tidak berlaku untuk pembayaran melalui saluran pembayaran lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com