ACC Kasih Diskon Denda 72 persen untuk "Pahlawan" - Kompas.com

ACC Kasih Diskon Denda 72 persen untuk "Pahlawan"

Ghulam Muhammad Nayazri
Kompas.com - 13/08/2017, 15:01 WIB
(Ilustrasi) Salah satu diler sepeda motor Honda di Jakarta.KompasOtomotif-donny apriliananda (Ilustrasi) Salah satu diler sepeda motor Honda di Jakarta.

Jakarta, KompasOtomotif – Sambut hari raya kemerdekaan Indonesia yang ke-72, Astra Credit Companies (ACC) perusahaan pembiayaan Astra sediakan diskon denda mencapai 72 persen bagi konsumennya.

Diskon denda ini berlaku selama jangka waktu hanya enam hari, yaitu 14–19 Agustus 2017. Jodjana Jody, Chief Executive Officer ACC mengatakan bahwa pemberian diskon denda 72 ini, untuk membantu meringankan konsumen yang memiliki denda, khususnya denda yang masih besar.

“Ini adalah kesempatan baik bagi customer ACC untuk melunasi denda dan Late Charge-nya”, ujar Jody dalam siaran resmi yang diterima KompasOtomotif, Minggu (13/8/2017).

Program Diskon Denda 72 persen ini, khusus diberikan bagi konsumen yang berulang tahun pada tanggal 17 Agustus. Selain itu ini juga berlaku bagi yang memiliki nama mengandung unsur Karno, Hatta, Sayuti, Melik, Sukarni, Syahrudin, Diah dan Tomo.

Syarat lainnnya untuk mendapatkan keringanan, konsumen juga diharuskan membayar denda dan Late Charge sampai lunas.

Program "Diskon Denda 72 persen" ini hanya berlaku di seluruh kantor cabang ACC, dan tidak berlaku untuk pembayaran melalui saluran pembayaran lain.

PenulisGhulam Muhammad Nayazri
EditorAgung Kurniawan
Komentar