Intip Edisi Spesial dan Khusus Toyota, Bulan ini - Kompas.com

Intip Edisi Spesial dan Khusus Toyota, Bulan ini

Stanly Ravel
Kompas.com - 03/08/2017, 09:03 WIB
Toyota Sienta Limited EditionStanly/KompasOtomotif Toyota Sienta Limited Edition

Jakarta, KompasOtomotif - Selain tiga model baru, Toyota Astra Motor (TAM) juga akan meluncurkan edisi khusus dan spesial dalam pameran di Tangerang pada 10-20 Agustus 2017 mendatang. Sajian baru ini datang dari lima produk yang sudah ada, yakni Avanza, Sienta, Agya, Vios, dan Altis.

Untuk Avanza dan Sienta akan hadir dalam versi limited edition, sementara Agya, Vios, dan Altis menjadi produk special edition. Lantas apa yang membuat produk tersebut berbeda dari versi regulernya.

Baca : Toyota Voxy Tangkap Konsumen di Bawah Alphard

Deputy Head Division TAM Evelyne, mengatakan, kedua monsep ubahan yang ditawarkan ini, datang dengan sentuhan berbeda dari fitur yang tidak dimiliki pada unit biasanya.

"Karena edisi khusus pastinya akan tampil beda. Seperti yang tadi saya bilang, jadi masing-masing akan punya kelebihan dan ini menjadi kesempatan bagi konsumen yang ingin mencari mobil dengan unit yang sama tapi punya keistimewaan," kata Evelyne di Jakarta, Rabu (2/7/2017).

Edisi Spesial Toyota di GIIAS 2017Stanly/KompasOtomotif Edisi Spesial Toyota di GIIAS 2017

Menurut Evelyne, untuk edisi spesial Agya akan tampil dengan tema fun and agressive dengan ubahan pada pelek, seat cover, serta layar sentuh untuk head unit. Sedangkan Vios mengusung tema sporty and advance dengan tambahan bodykit TRD terbaru, pelek baru, dan seat cover. Sementara Corolla Altis tampil beda dengan tema stylish and advance dengan tambahan fitur HUD, wireless charger, serta pelek baru.

Baca : Toyota Siapkan Tiga Produk Baru Agustus ini

"Untuk edisi ini (spesial) konsumen dapat beragam kelebihan tapi dengan harga yang sama dengan di pricelist, artinya tidak ada perbedaan harga dengan model biasanya, tapi unit yang tersedia benar-benar hanya satu saja," uja Evelyne.

Avanza LimitedStanly/KompasOtomotif Avanza Limited

Versi limited edition pada Toyota Sienta dan Avanza juga akan mendapat sentuhan berbeda, tapi ketersedian unitnya lebih banyak. Untuk Sienta akan dibuat sebanyak 30 unit dengan tampilan lebih sporty dan exclusive, sedangkan Avanza dirancang dengan desain modern dan prestigious sebanyak 150 unit.

"Karena edisi terbatas, dari sisi harga ada kenaikan. Saya belum bisa pastikan jadi berapa, tapi perkiraan kenaikan itu Rp 20 juta untuk Sienta, dan sekitar Rp 10 juta untuk Avanza," kata Evelyne.

PenulisStanly Ravel
EditorAgung Kurniawan
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM