Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Pengguna Lexus di Indonesia Disapa Wanita Cantik Sejagat

Kompas.com - 04/04/2017, 13:05 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotifLexus Indonesia langganan mendatangkan sosok Miss Universe, atau bisa juga disebut ”Wanita Cantik Sejagat”. Setelah sukses mengundang Miss Universe 2014 Paulina Vega, kini giliran Miss Universe 2016 Iris Mittenaere yang didaulat menyapa pengunjung.

Agenda itu dilakukan Senin (3/4/2017), di Lexus Gallery Menteng, Jakarta Pusat. Ratu kecantikan dunia dari Perancis tersebut datang menyapa dan beramah-tamah dengan para pelanggan Lexus. Tak pelak, agenda ini dimanfaatkan pengunjung untuk bertanya berbagai hal, atau minimal selfie.

Makin bikin geregetan karena Iris ditemani Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani yang baru tiga hari menyandang gelar. Bisa jadi, momen ini menjadi pengalaman yang susah dilupakan para pengguna mobil mewah turunan dari merek Toyota itu.

”Kami mengucapkan selamat datang kepada Miss Universe 2016 dan Putri Indonesia 2017 di Lexus Gallery pertama di dunia. Acara ini merupakan apresiasi kami kepada para pelanggan Lexus,” ujar Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

Iris Mittenaere lahir di Lille, Perancis, 25 Januari 1993 silam. Dia dinobatkan sebagai Miss Universe 2016 setelah terpilih dalam ajang final Miss Universe di Manila, Filipina, Januari 2017. Iris yang merupakan mahasiswa kedokteran gigi sebelumnya bergelar Miss France 2016.

Dalam agenda singkat itu, Miss Universe dan tamu undangan lainnya merasakan suasana hangat dari hasil akulturasi  budaya Indonesia dan Jepang.

Hal tersebut terlihat dari sisi interior galeri yang menonjolkan nilai-nilai seni Indonesia, dipadupadankan dengan semangat pelayanan bintang lima yang disebut Lexus Omotenashi.

Tamu undangan juga menyaksikan penampilan Lexus RX 200t F Sport yang memiliki desain atletis, baik pada sisi eksterior maupun interior. Varian terbaru luxury medium SUV  favorit di Indonesia ini dikatakan cocok untuk pebisnis, eksekutif, dan keluarga muda sukses.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com