Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ajang Modifikasi Daihatsu Dianggap Sukses di Batam

Kompas.com - 25/07/2017, 17:41 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Batam, KompasOtomotif – Setelah Medan pada 15-16 Juli 2017 lalu, Daihatsu Dress-up Challenge sukses diadakan di kota Batam. Ini merupakan ajang modifikasi mobil, namun tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Di Batam, Daihatsu Dress-up Challenge akan dilangsungkan di halaman Megamall pada Sabtu-Minggu, 22-23 Juli 2017. Dalam kegiatan ini, Daihatsu menggandeng Hot Import Nights (HIN) untuk mengadakan event ini di 19 kota, sejak Maret hingga November 2017.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, kalau penyelenggaraan tahun ini bertepatan dengan perayaan 110 tahun Daihatsu di dunia. Kontes ini digelar untuk memfasilitasi “Sahabat Muda” penggemar modifikasi.

“Berbagai model Daihatsu yang tampil pada event ini menjadi inspirasi, bagi masyarakat Batam dan juga sekitarnya, ketika akan memodifikasi kendaraan dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan kenyamanan,” ujar Amelia dalam siaran resminya, Selasa (25/7/2017).

Selain soal modifikasi, pengunjung yang datang ke Daihatsu Dress-up Challenge Batam ternyata bisa memanfaatkan program Trade-In. Melalui ini, masyarakat bisa menukar mobil merek apapun, dengan mobil Daihatsu baru dengan harga spesial. Peserta Trade-In juga berhak mendapatkan hadiah aplikasi kredit dan hadiah asuransi apabila melakukan transaksi pada acara ini.

Sebelumnya, kota-kota yang sudah menyelenggarakan event ini yaitu Surabaya, Mataram, Kediri, Jakarta, Yogyakarta, Cirebon, dan Medan. Tahun ini, Daihatsu menargetkan bisa menarik 300 peserta.

Untuk Grand Final sendiri, nantinya akan digelar pada 25-26 November 2017 di Ecovention Ancol, Jakarta yang diikuti oleh peserta terbaik yang lolos babak kualifikasi, di masing-masing kota.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com