Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah 130 Diler Mobil Honda Tersebar di Nusantara

Kompas.com - 03/10/2016, 15:01 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bogor, KompasOtomotif – Honda kembali memperluas jaringannya dengan meresmikan diler yang ke-130 di Indonesia, yakni Honda Sholeh Iskandar di kota Bogor, Jawa Barat, (30/9/2016. Diler ini juga merupakan diler resmi Honda ke-3 di wilayah Bogor sekaligus yang ke-41 di area Jabodetabek.

Honda Sholeh Iskandar beralamat lengkap Jl KH Sholeh Iskandar No 27, Kedung Badak, Tanah Sareal, Bogor, berdiri di atas lahan seluas 3.828 meter persegi dan luas bangunan hingga 8.067 meter persegi. Fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) sudah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Showroom seluas 475 meter persegi dibuat nyaman dan modern, serta menampilkan line-up produk-produk terbaru Honda. Fasilitas kenyamanan lengkap, layaknya diler baru pada umumnya.

Soal layanan purnajual, Honda Sholeh Iskandar memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.796 meter persegi dilengkapi 10 bay general repair, 3 bay perawatan berkala, 2 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, dan 3 washing bay.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan bahwa pasar Jabodetabek begitu berkembang dari tahun ke tahun, termasuk kota Bogor.

”Setelah sebelumnya hadir Honda Mandiri Bogor dan Honda Imora Sentul, kini Honda Sholeh Iskandar memperluas jaringan dealer resmi Honda di kota Bogor. Ini akan mempermudah konsumen mendapatkan layanan penjualan maupun purnajual, serta memberikan kontribusi positif pada penjualan,” kata Uchida

Peresmian kembali diler baru Honda ini sudah yang keempat selama September 2016. Hingga saat ini, Honda telah memiliki 130 diler resmi dan 35 sub-diler 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda. Sehingga secara total Honda telah memiliki 165 diler dan sub-diler 3S di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com