Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemilik Innova Peduli Penderita Hidrosefalus di Semarang

Kompas.com - 22/04/2016, 16:49 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Semarang, KompasOtomotif – Innova Community (IC), tempat berkumpulnya para pemilik MPV Kijang Innova di Indonesia melaporkan kegiatan bakti sosial chapter Semarang dan Wilayah Sekitarnya (Semawis) ke Panti Cacat Ganda “Al-Rifdah” di Semarang Timur pada 9 April lalu.

IC Chapter Semawis menyerahkan bantuan berupa pakaian, sembako, obat-obatan, kepada pengurus panti untuk dimanfaatkan buat kelangsungan hidup anak-anak yang butuh perhatian khusus. Panti “Al-Rifdah” adalah tempat bernaung para penderita gangguan di bagian kepala, hidrosefalus dan microsefalus.

Kunjungan chapter Semawis merupakan rangkaian program kerja IC sepanjang 2016. Kegiatan bakti sosial rutin diselenggarakan di berbagai daerah.

“Saya berharap dalam program kerja IC Chapter Semawis akan ada acara serupa, selain kita harus peduli terhadap sesama juga memperkenalkan IC Semawis kepada masyarakat,” kata Ketua umum Innova Community Semawis Angga Pandu Prastyo, dalam siaran kepada media, Kamis (22/4/2016).

Bertolak dari Panti “Al-Rifdah”, chapter Semawis menggelar “kopi darat” untuk membahas program kerja berikutnya, ramah tamah dengan para anggota, dan coaching clinic dari sponsor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com