Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sudah Ratusan Pengunjung Beli Toyota Sienta

Kompas.com - 16/04/2016, 18:39 WIB

Jakarta, KompasOtomotif – Meski masih berstatus perkenalan, Toyota Sienta lumayan banyak yang menantikan. Perdana hadir di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS), Kamis (7/4/2016), “MPV pintu geser” Toyota ini sudah dipesan ratusan pengunjung pameran.

“Saya belum tahu angka pastinya, namun di IIMS saja sih sudah masuk 300 unit-an,” ucap Henry Tanoto, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM) kepada KompasOtomotif, Sabtu (16/4/2016).

Promo Sienta, kata Henry, masih fokus di IIMS sebagai lokasi awal perkenalan produk pada pengunjung pameran. Hadir mengisi ceruk pasar di antara Avanza dan Kijang Innova, Sienta diharapkan mampu mengejar target penjualan yang ditetapkan 3.500 unit per bulan.

Sienta akan menggendong mesin 1.500cc, Dual VVT-I dengan tenaga 107 tk dan torsi 14,6 Nm. Jantung pacu tersebut berpadu padan dengan transmisi otomatis 7-percepatan dan CVT, serta manual 6-percepatan. Tersedia empat pilihan varian yang ditawarkan dengan rentang harga antara Rp 230 juta – Rp 290 juta.

Setiap calon konsumen yang tertarik bisa melakukan pemesanan di seluruh diler Toyota terdekat. Tapi, di IIMS, pengunjung bisa langsung berinteraksi dengan model yang baru mulai dipasarkan, Juli 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com