Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Diskon untuk Terios, BR-V, dan Rush di IIMS

Kompas.com - 14/04/2016, 17:05 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Diskon menarik di pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 juga berlaku pada kendaraan di segmen low sport utility vehicle (LSUV). Pilihannya yaitu Daihatsu Terios, Honda BR-V, dan Toyota Rush.

Potongan harga yang ditawarkan masing-masing merek pun berbeda-beda. Dimulai Daihatsu, diskon Terios mencapai Rp 20 juta dan konsumen akan mendapatkan hadiah langsung selama persediaan masih ada.

“Hadiahnya seperti sepeda, kipas angin, dan lain sebagainya,” kata pramuniaga Daihatsu, Oka Darmawan, saat ditemui KompasOtomotif di stan Daihatsu di IIMS 2016, Kamis (14/4/2016).

Febri Ardani/KompasOtomotif Toyota New Rush di GIIAS 2015.

Berbeda dengan Daihatsu, Toyota hanya memberikan potongan harga Rush Rp 8 juta. “Itu berlaku untuk Rush yang baru, kalau jadi bisa ditambah lagi diskonnya,” ujar pramuniaga Daihatsu, Oka Darmawan.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Honda BR-V di Thailand

Namun, bagi Anda yang ingin membeli BR-V belum bisa mendapatkan potongan harga. Honda tetap bertahan dengan harga normal, yakni mulai Rp 227,6 juta hingga Rp 262,6 juta.

“Permintaannya masih banyak sekali, kalau BR-V jadi belum bisa kasih diskon, kami juga belum tahu kapan ada diskonnya. Tetapi, kalau beli di IIMS ini akan mendapatkan kesempatan lucky dip,” ujar pramuniaga Honda, Eman Susanto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com