Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Publik Palembang Makin Mudah Cari Mobil Mitsubishi

Kompas.com - 10/02/2016, 13:08 WIB

Palembang, KompasOtomotif - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) terus mengembangkan jaringan di seluruh Indonesia, khususnya luar pulau Jawa. Kali ini KTB sebagai agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia meresmikan diler kendaraan penumpang terbaru di Palembang, Sumatera Selatan.

Adalah PT Berlian Maju Motor-Perintis sebagai diler passanger car ketiga Mitsubishi di Palembang. Berlian Maju Motor akan memenuhi kebutuhan masyarakat kota Pempek ini atas produk Mitsubishi.

Lini penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi seperti Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, dan Mirage dan juga All New Triton, bisa didapatkan di diler ini. Berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan No. 344, Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan, sebagai salah satu lokasi strategis di Palembang.

Peresmian diler resmi PT Berlian Maju Motor-Perintis ini dibuka langsung oleh Hisashi Ishimaki, President Director PT KTB, serta Alvin Kennedy, Direktur Utama PT Berlian Maju Motor.

“Kami yakin dengan semangat yang tinggi dan kerja keras, didukung dengan varian produk Mitsubishi Passenger Car yang lengkap dan inovatif, PT. Berlian Maju Motor  dapat memberikan produk dan pelayanan yang prima kepada pelanggan setia Mitsubishi di Palembang,” ujar Hisashi Ishimaki dalam peresmian diler, Rabu (10/2/2016).

Berlian Maju Motor-Perintis dibangun di atas lahan seluas 1.548m2 dan memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part). Konsumen dapat melakukan servis reguler dan servis berkala dengan 4 stall servis reguler dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dengan fasilitas tersebut, diler ini mampu menampung hingga 22 kendaraan per hari.

"Ini adalah diler ketiga kami di Sumsel dan kami harap bisa makin mendekatkan Mitsubishi dengan konsumen di Palembang. Total kami menginvestasikan dana sekira Rp 25 miliar untuk pembangunan diler ini," jelas Alvin menjawab pertanyaan KompasOtomotif.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com