Cara Asuransi Adira Permudah Klaim Asuransi Mobil - Kompas.com

Cara Asuransi Adira Permudah Klaim Asuransi Mobil

Donny Apriliananda
Kompas.com - 22/12/2015, 18:27 WIB
Asuransi Adira Klaim asuransi adira semakin mudah di Bekasi.

Bekasi, KompasOtomotif – Kemudahan klaim asuransi Adira dengan produk Autocillin semakin menjangkau banyak kawasan. Autocillin Mobile Service (AMS) yang merupakan layanan mobil menggunakan VW Combi keliling kembali diluncurkan. Kali ini menjangkau konsumen di Bekasi, memanfaatkan area Mega Mall Bekasi.

Bertambahnya jumlah layanan AMS itu menggenapkan jumlahnya menjadi tiga, setelah sebelumnya asuransi Adira sudah memberikan layanan serupa di Mal Ciputra, Jakarta Barat, serta Cilandak Town Square di Jakarta Selatan.

Sebenarnya, menurut Tanny Megah Lestari, Business Support Division HeadAdira Insurance, AMS Bekasi telah dioperasikan dan dilakukan soft launching sejak Juli 2015 untuk melihat respons pelanggan.

”Pada masa soft launching itu, terlihat respons positif dari para pelanggan. Tercatat terdapat sekitar lebih dari 60 pengajuan klaim di AMS Bekasi selama periode soft launching tersebut,” ujar Tanny dalam siaran resmi, (21/12/2015).

Mobil-mobil AMS ditujukan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mengajukan klaim dan memperoleh informasi seputar produk Autocillin.

Seluruh aktivitas yang dilakukan pelanggan di AMS Cilandak Townn Square, Bekasi, dan Mall Ciputra Jakarta Barat adalah mengajukan klaim, melakukan survei terhadap kendaraan yang diajukan klaim, serta penyampaian informasi seputar produk Autocillin. Seluruh AMS beroperasi sejak pukul 10.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

”Ke depan, Adira Insurance akan senantiasa meningkatkan kualitas produk dan pelayanan serta memberikan banyak program menarik bagi para Pelanggan. Kami akan selalu berusaha mempermudah Pelanggan untuk memenuhi kebutuhannya,” ujar Tanny.

PenulisDonny Apriliananda
EditorAzwar Ferdian
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM