Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pentingnya Pakai Suku Cadang Asli Mercedes-Benz

Kompas.com - 19/09/2015, 08:02 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Bandar Lampung, KompasOtomotif – Saat memutuskan untuk beli mobil premium sekelas Mercedes-Benz, berarti konsumen sudah membeli ”paket” yang berhubungan dengan perawatan berkelas. Penggunaan suku cadang pun direkomendasikan pakai yang asli untuk mendapatkan beberapa keuntungan.

Itulah yang disosialisasikan PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) dalam Mercedes-Benz Car Clinic yang dilakukan di Lapangan Saburai, Bandar Lampung, 17-20 September 2015. Tak hanya memberikan layanan pemeriksaan kendaraan secara gratis, tetapi MBI juga memberikan sejumlah edukasi tentang perawatan mobil.

”Sebagai produsen kendaraan premium, Mercedes-Benz berkomitmen memberikan layanan purna jual terbaik. Mercedes-Benz Car Clinic merupakan langkah proaktif kami terhadap perawatan performa kendaraan Mercedes-Benz di kota-kota yang tidak terdapat dealer resmi Mercedes-Benz,” ujar Heinrich Schromm, Director of After Sales Division MBI.

Suku cadang asli menjadi salah satu titik berat sosialisasi. Teknologi canggih yang diterapkan merek asal Jerman ini butuh penanganan khusus dari para ahli, berikut penggunaan suku cadang yang menentukan performa dalam jangka panjang.

Fasilitas
Dalam acara ini, pengguna Mercedes-Benz di Bandar Lampung pun dapat menikmati layanan premium dan fasilitas gratis jasa pemeriksaan serta perbaikan kendaraan, termasuk servis berkala, serta menikmati lounge khas Mercedes-Benz.

MBI juga memamerkan kendaraan-kendaraan andalan terbaru, serta sesi tes bagi para pelanggan yang inigin mencoba berkendara dengan Mercedes-Benz.

Para pelanggan juga dapat memiliki kesempatan untuk memperoleh informasi teknis mengenai kendaraan Mercedes-Benz dari instruktur handal melalui coaching clinic yang dilaksanakan dalam dua sesi setiap harinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com