Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelapis Kulit Jok Mobil Hanya Rp 2,3 Juta

Kompas.com - 26/08/2015, 08:29 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Tangerang Selatan, KompasOtomotif – Masing-masing produk aksesori aftermarket memiliki penawaran menarik bagi konsumennya. Salah satunya, PT Lederlux Brilliant International yang menjual pelapis jok berbahan kulit sintetis untuk mobil. Selama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, harganya dijual lebih murah.

Yussanto, Manager Marketing PT Lederlux Brillian International, menjelaskan, harga yang ditawarkan tergantung dari model mobil. Salah satu contohnya adalah mobil dengan dua baris dibanderol Rp 2,3 juta dan tiga baris Rp 2,7 jutaan.

“Harga biasanya kita tawarkan Rp 2,5 juta untuk mobil dua baris dan Rp 3 jutaan untuk mobil dengan tiga baris,” kata Yussanto di arena GIIAS 2015 yang berlangsung di International Convention Exhibition (ICE), Tangerang Selatan, Selasa (25/8/2015).

Pelapis jok dengan kulit sintetis itu, menurut Yussanto, telah dirancang khusus dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi serta memiliki daya tahan yang lama, dilapisi bahan perlindungan khusus agar bakteri dan jamur tidak menempel, tidak menyimpan debu dan noda selayaknya cover jok berbahan kain.

“Dari segi pemeliharaan pun menjadi mudah karena untuk membersihkan, cukup menggunakan pembersih yang aman bagi kulit sintetis,” katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com