Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Volkswagen Indonesia Segera Segarkan Golf dan Scirocco

Kompas.com - 02/07/2015, 12:10 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Volkswagen Indonesia akan tampil maksimal di pameran otomotif pada Agustus. Satu tempat di booth telah dipesan buat peluncuran Polo bermesin baru, 1.2 TSI, tapi selain itu ada dua model baru lagi yang juga siap dilepas, yaitu penyegaran buat Golf dan Scirocco.

“Polo di luar sudah ada TSI, cuma di Indonesia baru pertama kali. Kalau yang dua itu sebenarnya cuma minor change, kita berusaha harganya samalah,” ucap National Sales Manager Volkswagen Indonesia Jonas Cendana saat acara buka puasa bersama GMM di Jakarta, Rabu (1/7/2015).

Worldcarfans VW Scirocco facelift akan diluncurkan di Geneva Motor Show 2014.


Diakui, sejak awal tahun performa merek Jerman ini menurun, selama lima bulan pertama 2015 wholesales hanya 233 unit atau 46 unit per bulan. Padahal pada periode yang sama tahun lalu bisa sanggup 270 unit atau 54 unit per bulan.

Tidak banyak keterangan soal produk yang diinformasikan, tapi Jonas berharap penyegaran line-up bisa mengangkat performa Volkswagen Indonesia menjelang akhir tahun. “Caranya bagaimana? Kita harap di motor show bisa meledak,” ujar Jonas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com