Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Begini Cara Menyaksikan IIMS 2014 Tanpa Datang ke Lokasi [Galeri 360]

Kompas.com - 25/09/2014, 14:11 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif — Anda tak perlu repot-repot beli tiket Rp 40.000 (Senin-Kamis) atau Rp 60.000 (Jumat-Minggu) bila hanya ingin melihat-lihat hajatan otomotif terbesar di Tanah Air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Ada cara lain yang lebih murah, mudah, dan tak menghabiskan banyak energi, yaitu mengikuti tur virtual foto 360 derajat.

Dalam kondisi virtual, Anda bisa merasakan langsung aktivitas dan atmosfer IIMS 2014. Anda akan dipandu tombol panduan yang akan membawa ke berbagai sudut JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Anda bisa melihat deretan mobil baru dan konsep, SPG, berbagai produk aksesori, dan banyak lagi.

Seakan benar-benar berada di lokasi, Anda bisa mengubah sudut pandang kapan saja dan ke arah mana saja. Tur virtual ini dibuat dengan teknik penggabungan sejumlah frame foto menjadi satu foto panorama. Kemudian, dengan bantuan perangkat lunak, foto panorama tersebut diubah ke dalam bentuk virtual, seperti di bawah ini. Selamat menikmati!


Foto 360 derajat: Roderick Adrian Mozes

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com