Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kawasaki Ninja ZX6R, Kuda Besi "The Lone Ranger"

Kompas.com - 17/06/2013, 18:17 WIB

Los Angeles, KompasOtomotif - Kawasaki Motors Corporation Amerika Serikat (AS) sepakat bekerja sama memasarkan film koboi "The Lone Ranger" yang mendunia berkat serial televisi  pada era 1949 sampai 1957. Kini, Disney dan Jerry Bruckheimer memboyong jagoan bertopeng ini ke layar perak dengan bintang utama Johnny Depp dan Armie Hammer.

Kawasaki sudah menyiapkan Ninja ZX6R dengan desain khusus Lone Ranger yang akan dipajang pada penayangan perdana, 3 Juli 2013. Semua bintang yang hadir pada acara itu akan membubuhi moge itu dengan tanda tangan. Selanjutnya, dilelang, hasilnya disumbangkan via American Indian College Fund.

Keputusan Kawasaki menyokong pemasaran film ini terlihat dasri kalimat promosi "Live the Legend", diusung untuk melancarkan strategi pemasaran tahun ini. Cerita "Lone Ranger" adalah jagoan yang menjadi legenda di AS, mendorong Kawasaki memanfaatkan semangagtnya dengan beberapa model andalan seperti off maupun on-road dan all terain vehicle (ATV).

Juga dibuat tayangan video khusus berjudul "Live the Legend". Tayangan ini coba menyelaraskan beberapa cuplikan film gaya jaman dulu dengan biker Kawasaki di era modern. Juga diperlihatkan masa transisi yang panjang, namun tetap memiliki semangat legenda pengendara Kawasaki.

Jaringan pemasaran Kawasaki di seluruh AS ikut mendukung kerjasama ini dan menawarkan beberapa hadiah khusus bertema "The Lone Ranger" untuk konsumen mereka.

Simak videonya berikut ini!

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com