Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Star" Terbaru Yamaha untuk Menyaingi Harley Davidson!

Kompas.com - 26/02/2013, 16:29 WIB

Daytona Beach, KompasOtomotif - Yamaha menyiapkan moge (motor gede) terbarunya dan siap diluncurkan di ajang Daytona Bike Week, bulan depan (Maret 2013). Yamaha masih menggunakan nama Star untuk bersaing di segmen sepeda motor cruiser di Amerika Serikat.

Sebelum diluncurkan secara resmi, Yamaha coba membangkitkan antusias. Caranya, merilis foto dan video pancingan (teaser). Sengaja, untuk membangkitkan rasa penasaran pembaca dan pemirsa. Juga digaungkan slogan baru, "Less is More" pada model terbaru  ini.

Video ini bercerita, model baru ini dibekali suspensi ganda di belakang, jok tunggal dan desain knalpot yang ciamik. Untuk slogan tiga kata di atas, berkaitan dengan kapasitas mesin. Pada model sebelumnya, Most Star, mesin yang digunakan berkapasitas 1.000 cc. Untuk V Star, ditawarkan tiga pilihan, mesin, yaitu 942cc, 649cc, dan 249 cc.

Model baru ini dibekali mesin 800 cc untuk bersaing dengan Harley-Davidson 883 cc Sportster atau Honda 749 cc Shadow yang sudah lebih dulu masuk  pasar. Mau tahu videonya? Klik galery video KompasOtomotif ini!
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com