Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda CBR 250R dengan Kelir Baru

Kompas.com - 28/09/2012, 19:58 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah di Amerika awal bulan lalu, kini giliran Honda Indonesia meluncurkan CBR 250R dengan stripe dan warna baru. Penyegaran ini bertujuan agar  penjualan sepeda motor sport Honda bisa tetap laris.

Warna yang paling gres bermotif Repsol seperti RC213V tunggangan Casey Stoner dan Dani Pedrosa di ajang MotoGP. Juga ada warna "Tricolor" (merah-putih-biru) khas Honda Racing. Dua warna yang sudah ada, merah dan hitam juga sedikit mengalami ubahan dengan menambah aksen gelap, sehingga lebih sangar!

"Kami yakin refreshment warna dan tambahan varian baru  ini mampu memenuhi keinginan konsumen pecinta motor sport premium, terutama mereka yang menyukai ajang balap kelas dunia," ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, (28/9/2012).

Dengan warna baru CBR 250R dibanderol mulai Rp 42,55 juta, khusus Repsol Edition Rp 43,55 juta, tipe ABS ada dua pilihan Black Knight Rp 49,75 juta dan Repsol Edition Rp 51 juta (OTR Jakarta). Sejak diluncurkan, CBR250R sudah terjual 12.000-an unit dengan ditetapkan target 1.000 unit per bulan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com