Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Program TVS di Pekan Raya Jakarta

Kompas.com - 13/06/2012, 15:51 WIB

JAKARTA, KompasOtomotif – Pada Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang mulai dibuka besok (14/06/2012) dan berlangsung sampai 15 Juli 2012, TVS akan menampilkan Neo XR 110, TVS Tormax 150 cc, New TVS RockZ 125 cc, TVS Apache All-New RTR Series 160 cc dan 180 cc yang baru diluncurkan pada Senin (11/6) lalu.

 
”TVS All_new Apache RTR Series, selain penampilannya menggoda dengan lampu depan LED berdesain menyerupai sepasang mata buas, juga dilengkapi fitur, digital display dan muscled tank  serta air scoop yang bisa menurunkan suhu mesin hingga 10 derajat,” ujar R.Anandakrishnan, Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia.
 
Tambahan lain adalah adalah mesin RTR dan Roto Petal rem cakram depan berdiameter 270 mm, melepas panas lebih cepat sehingga menghasilkan daya cengkram rem yang mumpuni.   
 
Dijelaskan pula, di stand TVS akan dihadirkan berbagai permainan dan hiburan yaitu augmented reality TVS Apache RTR 180 cc, teknologi hiburan dengan model wanita bollywood yang seolah-oleh  tampak berinteraksi dengan pengendara TVS Apache. Juga dipamerkan TVS Apache RTR yang telah dimodifikasi.

Bagi pengunjung yang membeli TVS langsung di PRJ, untuk model bebek akan mendapatkan jaket, sedangkan untuk Apache memperoleh jaket ekslusif. Juga ditawarkan angsuran murah,  cic ilan mulai dari Rp 200 ribuan dan bunga 0%. Setiap pembeli juga memperoleh undiah untuk memenangkan 1 unitTVS Apache RTR 180 cc!
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com