Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GT Radial Gebrak Dua Event sebagai Laboratorium

Kompas.com - 22/03/2012, 16:41 WIB


Jakarta, KompasOtomotif - Untuk membuktikan kualitas bannya, PT Gajah Tunggal Tbk (GT) ikut berpartisipasi pada 2 cabang sport otomotif, yakni "GT Radial Savero Komodo Speed Off-road Championship 2012" (GTRSKSOC) dan "IRC International Motocross Championship 2012" (IRCIMC) di kategori sepeda mtor.

"Kedua event ini kami manfaatkan sebagai laboratarium menguji coba performa ban. Evaluasi selalu kami lakukan untuk mempertahankan kualitas dan performa produk-produk kami," terang Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing GT, di sela-sela peresmian kedua event di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/3).

Pada event off-road, GT menjadi ban resmi dengan menyediakan Savero Komodo MT dan Extreme dengan pilihan ukuran lebih lengkap. "Semua peserta diwajibkan menggunakan produk GT, untuk varian dan ukuran dibebaskan," ujar Dira Sulanjana, Ketua Penyelenggara GTRSKSOC dan IRCIMC. Sementara untuk motocross, one make tyre hanya untuk kelas 85cc, 125cc Executive, 125cc Semi pro dengan ban IRC iX-05H dan iX-05W.

Dalam kesempatan ini pula hadir Wakil Ketua PP IMI, Sadikin Aksa dan Ketua IMI DKI, Alfonsus Judiarto untuk memberi dukungan. "Saya sangat senang GT Radial mau ikut bersama-sama memajukan olahraga offroad dan motocross sebagai sponsor utama. Semoga kerjasama ini berlangsung terus ke depannya," jelas Sadikin.

Tahun ini GTRSKSOC akan digelar sebanyak 5 event meliputi Lido (21-22 April), Serang (19-20 Mei), Harvest City (16-17 Juni dan 17-18 November), Cirebon (22-23 September). Untuk jadwal motocross masih ada beberapa perubahan. "Masih ada beberapa jadwal yang tentatif namun untuk seri perdana akan dihelat 31 Maret - 1 April di Depok," tutup Dira.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com