Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Resmi Pasarkan Mio Fino

Kompas.com - 12/02/2012, 07:11 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Setelah diperkenalkan pada wartawan di Bali dan Bandung, akhir Januari lalu, Yamaha Indonesia resmi meluncurkan Mio Fino dengan pesta cukup meriah di Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/2/2012).  "Kami mulai mendistribusikan Mio Fino bulan ini juga, kalau Mio J menyusul dua pekan setelah ini. Jadi konsumen bisa langsung pesan," ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di sela acara.

Yamaha Indonesia juga berhasil memilih lima konsumen setianya  untuk menukarkan Mio lawas dengan Mio Fino di acara ini. Dyonisius Beti secara pribadi memberikan langsung simbolis kunci skutik baru mereka. Trus, Yamaha Indonesia meresmikan deklarasi pembentukkan Yamaha Fino Club Indonesia dan disaksikan oleh 60 komunitas pengguna motor Yamaha lain yang ikut memeriahkan acara ini.

Beberapa komunitas yang hadir adalah, Yamaha Riders Cibinong, Yamaha Vixion Club Indonesia, Jakarta Jupiter Club, Yamaha Mio Serpong, Jakarta Nouvo Club (JNC), Yamaha MX Club Indonesia, Bekasi Vega Club, Kings Club Jakarta, Yamaha Riders MX Club Jakarta, Jakarta F1ZR Association, TZT, Bogor Jupiter Clun, JRC, Xeoners, Fino Owners Indonesia, Yamaha Scorpio Club dan YMCI.

Hujan

Sayang "pesta" peluncuran Mio Fino ini tak berjalan dengan lancar, karena faktor cuaca. Saat acara baru setengah jalan, hujan lebat mengguyur Jakarta, memaksa panitia menghentikkan kegiatan yang lagi berlangsung. Akhirnya, beberapa acara yang sudah disiapkan seperti penampilan Alexa tak kunjung terlaksana. Selain itu, fashion show yang semula dipersiapkan dengan "catwalk" vertikal  juga batal.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com