Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Replika Helm Lorenzo, Sepatu, dan Jaket "Touring"

Kompas.com - 15/09/2011, 15:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Buat penggemar MotoGP, khususnya pebalap Yamaha Jorge Lorenzo, helm produksi Nolan ini patut berada di lemari koleksi Anda karena merupakan replika saat meraih juara dunia 2010. Atau, jika ingin mengenakannya, helm yang bertuliskan nomor start 99 ini sudah sesuai homologasi atau standar keselamatan MotoGP.  Hanya tersedia ukuran XL dengan harga Rp 5,5 juta.

Selain helm, tersedia pula sepatu Touring SPIDI X-one dengan bahan kulit yang dilengkapi dengan pelindung stainless steel di sisi luar sepatu bagian bawah. Terdapat beberapa pilihan ukuran mulai dari 38 sampai 47. Selama masa promosi, harga yang ditawarkan Rp 1,7 juta.

Kurang lengkap rasanya, saat bertouring tidak mengenakan jaket yang aman dan tampil  sporti. Jaket SPIDI GARAtex bisa jadi alternatif. Pada bagian dalam tersedia wind proof yang terpisah  untuk mencegah masuk angin. Selain itu, jaket yang memiliki ukuran M hingga XXL ini dilengkapi pelindung siku dan bahu. Paket tersebut dapat dibeli dengan harga Rp 2,5 juta.

Info lebih lengkap silakan datang ke MOTORITZ di Jl. Mahakam 1 no.17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tlp 021-7208888. Bisa juga ke MOTOMART di Komplek Ruko Bumi Satria Kencana, Jl. H. Noer Ali, Kalimalang atau Jl. Cirendeu Raya No F9, Cirendeu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com