Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BMW Tunjuk Nusantara Group Sebagai Pemasar Resmi Mini di Indonesia

Kompas.com - 12/07/2011, 14:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Untuk memasarkan Mini di Indonesia, PT BMW Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM), secara resmi menunjuk Nusantara Group. Hal tersebut langsung diumumkan oleh Presiden Direktur BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan hari ini di Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan. Untuk itu, PT Nusantara juga bertanggung jawab menyediakan layanan purna jual.

"Butuh waktu cukup lama bagi kami menentukan mitra utama di Indonesia. Nusantara Group merupakan pilihan paling tepat," ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur PT BMW Indonesia di Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan, hari ini (11/7).

Nusantara Group merupakan perusahaan swasta yang bergerak di bisnis ritel mobil Indonesia sejak 1975. Dalam waktu dekat, sebuah showroom akan diresmikan di salah satu pusat perbelanjaan mewah di Ibukota.

"Lokasi ruang pamer belum bisa kami informasikan sekarang. Natinya juga akan kami beritahu,” jelas Joe Surya, Presiden Direktur Nusantara Group.

Dijelaskan pla, saat ini fokus utama perusahaan menyediakan tenaga professional untuk melayani pemasaran, penjualan dan ketrampilan teknis yang baik. Pelatihan tenaga dilakukan di Munich (Jerman) dan Jakarta (Indonesia).

"Untuk gedung showroom permanen, target kami bisa berdiri pada  kuartal pertama 2012. Kami juga berencana membuka jaringan di Surabaya dan Bali," lanjut Joe.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com