Rabu, 22 Oktober 2014

Otomotif


Sedan Chevy Penggila Permainan Angry Birds

Penulis: | Selasa, 17 Mei 2011 | 06:33 WIB
|
Share:
Sumber : - | Author : Fuhg.posterus.com

OHIO, KOMPAS.com — Atur taktik, ambil burung kecil, lalu tembak dan menangkan poinnya. Hanya sesimpel itulah sebuah permainan bernama Angry Birds yang merupakan aplikasi untuk sebuah smartphone. Walau simpel, permainan ini sudah menjadi "virus" hingga banyak orang memainkannya. Bahkan, ia menginspirasi sebuah film animasi (Rio) dan pada akhirnya "menjangkiti" seorang pemilik sedan Chevrolet tua.

Sebuah Chevrolet Caprice 1977 warna kuning tersebut tertangkap kamera saat melaju di sebuah jalan bebas hambatan di Ohio, Amerika Serikat. Tak perlu dijelaskan lagi bahwa pemiliknya memang menggilai permainan elektronik tersebut.

Mobil ini sudah punya tulisan "Angry Birds" nyaris di sekujur keempat pintu mobil. Kelir kuning yang sudah menarik perhatian itu ditiban pula dengan desain ikonik "burung marah" dalam permainan tadi, tepat di tengah kap mesin.

Sementara itu, velgnya sengaja dipilih yang besar dengan ukuran 24 inci dan dibalut ban tipis. Jangan berhenti memerhatikan rodanya hanya sampai di ukurannya. Soalnya, lagi-lagi kegilaan terhadap Angry Birds terlihat melalui gambar semua karakter game tersebut di dalam velg. Pol!

Nah, dengan begini, jika para peserta pameran mobil bertemu pemilik Chevy tersebut, mereka tak perlu lagi berbasa-basi dan bertanya kepadanya, "Eh, kamu suka Angry Birds ya?" atau dia akan benar-benar angry.... (Dimas)


Editor : Bastian