Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yaris TRD Sportivo Dipasarkan Akhir Mei Ini

Kompas.com - 08/05/2010, 09:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bagi yang ingin membeli Toyota Yaris, nih ada informasi penting. PT Yoyota Astra Motor atau TAM tengah mempersiapkan kendaraan hatchback tersebut dengan tampilan baru. Penampilannya lebih sporty dan produk tersebut merupakan Yaris TRD. Kabarnya, mobil ini akan diluncurkan pada 24 Mei mendatang.

Dari informasi yang berhasil diperoleh Kompas.com, TAM akan melengkapi varian TRD lain yang sudah terlebih dahulu masuk ke Indonesia, seperti Fortuner TRD Sportivo pada pertengahan 2009, menyusul Vios TRD Sportivo April lalu.

Kalau Fortuner tipe racing ini dipasarkan dalam jumlah terbatas, maka rencananya Yaris akan mengikuti permintaan pasar alias bakal dijual sebanyak-banyaknya.

Mengusung nama TRD, tentu ada perubahan pada bagian tertentu dari bodi. Melihat pengalaman dari New Vios TRD Sportivo, jelas bemper depan dan belakang beda dengan yang standar. Kemungkinan lain, desain velg mengikuti tren.

Mengenai harga, pihak TAM masih merahasiakannya. Kembali lagi pada pengalaman produk sebelumnya yang membawa nama TRD, kiranya ada kenaikan sekitar Rp 20 juta dari harga standarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com