Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Berangkatkan Konsumen Umroh ke Tanah Suci

Kompas.com - 24/10/2024, 17:01 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada 2024 ini PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation kembali memberangkatkan pelanggan ke Tanah Suci, Mekkah, Arab Saudi.

Tahun ini ada tujuh pelanggan setia Daihatsu yang beruntung mendapatkan hadiah Grand Prize Umroh. Ketujuh pelanggan tersebut merupakan pelanggan yang terdaftar melakukan pembelian pada program Daifit (Daihatsu Idul Fitri) 2024 di periode Maret-April lalu.

Pemenang umroh tersebut telah berangkat dari Bandara Udara International Soekarno Hatta ke Tanah Suci pada tanggal 19 Oktober 2024 dan akan melaksanakan ibadah umroh hingga 28 Oktober 2024.

Burhanuddin, salah satu pelanggan dari Bekasi yang memenangkan Grand Prize umroh mengatakan, terkejut dan bersyukur karena terpilih sebagai pelanggan yang beruntung.

“Saya tadinya tidak percaya menang undian umroh, saya kira bohongan tapi setelah saya diinformasikan oleh tim Sales Daihatsu kalau saya menang, saya sangat bersyukur karena mendapatkan kesempatan ini, terima kasih Astra Daihatsu” Ujar Burhanuddin dikutip dari keterangan resmi, Kamis (24/10/2024). 

Baca juga: Bahaya Tumpahan Oli di Jalan, Rem ABS Saja Tidak Mempan

Daihatsu di GIIAS Bandung 2024ADM Daihatsu di GIIAS Bandung 2024

Tri Mulyono selaku Marketing & CR Division Head PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan para pelanggan dalam memilih produk Daihatsu untuk mendukung aktifitas hariannya.

"Sebagai apresiasi atas loyalitas yang telah diberikan, kami memberikan hadiah berupa perjalanan umroh, semoga ibadahnya dapat berjalan dengan lancar," kata Tri dikutip dari keterangan yang sama.

Baca juga: Pelek Jari-Jari Motor Harus Segera Dibersihkan Setelah Kena Hujan

Untuk mempermudah para pelanggan untuk memiliki Daihatsu, Astra Daihatsu juga mengadakan program akhir tahun yaitu Daifest (Daihatsu End Year Festival) 2024.

Pada program ini, selama periode pembelian 1 September – 31 Desember 2024, bagi yang beruntung akan mendapatkan Grand Prize 1unit Daihatsu Rocky, 9 paket liburan ke Koh Samui (Thailand), 9 paket liburan ke Belitung, 18 emas 5 gram dan 36 voucher belanja Rp 1 juta. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau