Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Diskon Pembelian Kaca Film Mobil di Pameran Otomotif

Kompas.com - 23/10/2024, 14:11 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

 

SEMARANG, KOMPAS.com - Pengunjung GIIAS Semarang 2024 bisa memanfaatkan penawaran diskon, bila hendak membeli kaca film Wincos.

Event otomotif yang digelar di "Kota Lumpia" Semarang ini, termasuk gelaran pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Series Semarang 2024 yang digelar di Muladi Dome Undip, Tembalang, 23 - 27 Oktober 2024.

PT. Krisant Pundimas Sejahtera, distributor tunggal kaca film Wincos di Indonesia, ikut meramaikan ajang bergengsi ini dengan menghadirkan beragam promo menarik dan edukasi mendalam mengenai pentingnya kaca film berkualitas.

Baca juga: Pilihan Kaca Film Mobil yang Bisa Tolak Panas dan Sinar UV


Betty Anjani, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT Krisant Pundimas Sejahtera, mengatakan, Semarang memiliki potensi pasar otomotif besar, sehingga pihaknya antusias untuk kembali berpartisipasi dalam GIIAS Semarang.

“Melalui partisipasi ini, kami ingin lebih dekat dengan konsumen di Semarang dan memberikan edukasi mengenai pentingnya memilih kaca film yang tepat untuk melindungi kendaraan dan meningkatkan kenyamanan berkendara,” ucap Betty dalam keterangan resmi di Semarang, Rabu (23/10/2024). 

Wincos menawarkan berbagai promo pembelian kaca film, seperti diskon hingga Rp 500.000 dan tambahan potongan harga melalui Spin Wheel yang juga mencapai Rp 500.000.

Baca juga: Kaca Film Bisa Cegah Getaran Sound System?

Doorprize sepeda listrik di booth Wincos GIIAS Semarang 2024IST Doorprize sepeda listrik di booth Wincos GIIAS Semarang 2024

Sebagai puncaknya nanti. Wincos pada hari terakhir GIIAS Semarang, Minggu, 27 Oktober 2024, akan mengundi doorprize utama berupa sepeda listrik.

Wincos di GIIAS Semarang 2024 berlokasi di booth nomor 3 Area Aftermarket Accessories, Muladi Dome Undip, dengan konsep futuristik khas Jepang, memadukan warna biru dan putih yang elegan.

Pengunjung dapat merasakan langsung kualitas dan keunggulan kaca film Wincos melalui demonstrasi produk menggunakan alat demo panas. Dengan demikian, pengunjung dapat melihat secara langsung kemampuan kaca film Wincos dalam menolak panas matahari.

Baca juga: Hati-hati Naik Taksi Online Pakai Kaca Film Terlalu Gelap

Manfaatkan diskon untuk pembelian kaca film WincosIST Manfaatkan diskon untuk pembelian kaca film Wincos

“Kami berharap dengan adanya promo-promo menarik ini, semakin banyak konsumen yang tertarik untuk menggunakan produk kaca film Wincos, khususnya bagi para pemilik kendaraan roda empat di Semarang,” ucap Betty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau