Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rute Baru Bus DAMRI Sawangan-Bandara Soetta, Tarif Promo Rp 50.000

Kompas.com - 14/10/2024, 20:16 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – DAMRI membuka rute perjalanan baru dari Sawangan, Depok, Jawa Barat, menuju Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten. Uji copa operasional rute baru telah resmi dilakukan pada Senin (14/10).

Head of Corporate Communication DAMRI Atikah Abdullah mengatakan, langkah ini merupakan upaya untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat Depok dan sekitarnya dalam melakukan perjalanan yang terintegrasi.

Perjalanan Sawangan - Bandara Soekarno-Hatta ini tersedia setiap hari. Adapun untuk moda transportasi yang digunakan yaitu bus medium, dengan interval waktu keberangkatannya setiap 1 jam.

Baca juga: Kekuatan Netizen, Komunitas Kantri Akhirnya Minta Maaf

Bus DAMRI Bandara Soekarno-HattaDok. DAMRI Bus DAMRI Bandara Soekarno-Hatta

“Hingga 14 November 2024 mendatang, DAMRI memberikan tarif promo jadi Rp 50.000 dari Rp 95.000,” ujar Atikah, dalam keterangan tertulis (14/10/2024).

Untuk keberangkatan dari Terminal Sawangan tersedia pukul 05.00 sampai 19.00 WIB. Lalu dari Khalifah Cafe & Resto tersedia pukul 05.30 sampai 19.30 WIB. Adapun keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta tersedia pukul 07.00 sampai 21.00 WIB.

Sebagai informasi, rute baru ini melalui Terminal Sub Sawangan Depok - Jalan Raya Sawangan - Khalifah Station - GTO Sawangan 4 - Tol Depok Antasari - Tol Serpong Cinere - Tol Cengkareng - Bandara Soekarno-Hatta.

Dengan adanya rute baru ini, DAMRI berharap dapat memberikan aksesibilitas yang lebih dan memudahkan perjalanan masyarakat dalam mobilisasi wisata hingga bisnis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau