Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemenang Lucky Draw Kustomfest Kunjungi Yokohama Hot Road Custom 2024

Kompas.com - 08/10/2024, 09:42 WIB
Stanly Ravel

Editor

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Selain sepeda motor dan mobil kustom, banyak hal baru lainnya yang disajikan Kustomfest dalam penyelenggaraan yang ke-13 tahun.

Meski lokasi masih sama, namun menu-menu yang "dihidangkan" boleh dibilang cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Paling menarik dari lucky draw yang disediakan pada Kustomfest 2024.

Bila biasanya penyelenggara menyiapkan karya unik berupa motor atau mobil kustom, tapi tahun ini lucky draw yang diberikan bagi pengunjung beruntung lebih ke pengalaman dunia kustom.

Baca juga: Daftar Pemenang Kustomfest 2024 Lucky 13 Rollin

Mengangkat tema Lucky 13 Rollin, Kustomfest 2024 menyediakan lucky draw berupa perjalanan ke Jepang untuk lebih mendalami dunia kustom di sana, termasuk menghadiri Yokohama Hot Road Custom Show 2024.

Lucky Draw Kustomfest 2024Kustomfest Lucky Draw Kustomfest 2024

Evi Rahmawati yang berasal dari Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur, menjadi pengunjung Kustomfest 2024 yang beruntung mendapatkan lucky draw tersebut.

Menariknya, ternyata Evi sendiri baru kali pertama hadir di Kustomfest yang tujuan sebenarnya lebih untuk mengenalkan dunia kustom kepada anak-anaknya.

Baca juga: Bukan Jasa Inspeksi, Ini Musuh Utama Pedagang Mobil Bekas

"Ini pertama kalinya masuk ke venue Kustomfest karena tujuannya untuk mengenalkan dunia kustom ke anak-anak. Selama ini ke Yogyakarta hanya liburan tidak masuk ke venue dan tidak pernah terpikirkan mendapat lucky draw karena suami saya yang sangat ingin mendapatkan hadiah lucky draw," ucap Evi dalam ajang Kustomfest di Jogja Expo Center (JEC), Minggu (6/10/2024).

Lucky Draw Kustomfest 2024Kustomfest Lucky Draw Kustomfest 2024

Sebelumnya, Direktur Kustomfest Lulut Wahyudi mengatakan, tahun ke-13 menjadi sangat spesial bagi acaranya, setelah 12 kali selalu memberikan lucky draw berupa karya motor ataupun mobil kustom, sehingga hal tersebut mungkin terasa sudah sangat sering.

Karena itu, diberikan sesuatu yang berbeda melalui sebuah perjalanan menarik mengenai dunia kustom di Jepang yang diharapkan bisa menjadi sebuah pengalaman sekaligus pembelajaran.

Baca juga: Primbon Jadi Best Kustom Bike Show Kustomfest 2024

Kustomfest 2024Kustomfest Kustomfest 2024

"Kali ini kami ingin memberikan satu pengalaman yang tidak “terbeli” untuk menjadi sebuah pembelajaran bahwa gagasan dan generasi kustom kulture harus terus dicari, bukan “menjiplak” melainkan melalui sebuah proses yang panjang dengan cara banyak melihat dan menggali ide dari ruang baru. Perjalanan ke Jepang akan menjadi sebuah misi pencarian bagi siapapun yang beruntung," ucap Lulut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau