Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tes Lengkap Honda BR-V N7X Edition

Kompas.com - 30/09/2024, 14:10 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda BR-V N7X Edition yang diperkenalkan pada Indonesia International Auto Show (IIMS) 2024 berhasil memikat hati para penggemar LSUV.

Dibanderol mulai Rp 332 juta sampai Rp 377,9 juta OTR Jakarta, mobil ini memberikan sejumlah pembaruan signifikan yang membuat BR-V tampil lebih elegan dan sporty.

Mobil hadir dengan sejumlah pembaruan yang signifikan dibandingkan dengan model sebelumnya. Namun, perubahan tersebut hanya berlaku pada sisi kosmetik saja atau eksterior dan interior.

Baca juga: Ulas Desain Honda BR-V N7X, Elegan dan Stylish

Honda BR-V N7X EditionKOMPAS.com/Ruly Kurniawan Honda BR-V N7X Edition

Pembaruan desain

Lebih rinci, tampilan BR-V baru terlihat semakin stylish dengan konsep two tone yang mengawinkan warna hitam dengan chrome.

Perubahan eksteriornya meliputi penambahan New Exclusive N7X Edition Aero Kit yang terdiri dari Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler serta Dark Chrome Emblem.

Kosmetik ini tidak dimiliki pada Honda BR-V standar. Selain itu di bagian depan juga terdapat New Sleek Dark Chrome Front Grille yang dipadukan dengan Chrome Garnish, serta New LED Foglight with Stylish Chrome Garnish.

Kemudian juga terlihat penambahan warna hitam yang memberikan kesan sporty dimana pada bagian samping terdapat New Power Retractable Black Door Mirror with LED Turning Signal serta Door Handle and Tailgate Spoiler.

 Honda BR-V N7X EditionKompas.com/Nanda Honda BR-V N7X Edition

Ada juga tambahan New Black Shark Fin Antenna, New Reflector Garnish di bagian belakang mobil. Pelek 17 inci berwarna hitam pun memberi kesan tersendiri atas kendaraan ini.

Salah satu daya tarik utama BR-V N7X Edition adalah pilihan warna Sand Khaki Pearl yang begitu populer. Warna ini, yang sebelumnya sukses di Honda HR-V, memberikan nuansa klasik, elegan, dan timeless pada SUV keluarga ini.

Sementara pembaruan pada interior meliputi penggunaan bahan kulit berwarna hitam pada jok, setir, dan tuas transmisi. Meskipun tidak ada perubahan signifikan pada tata letak kabin. Membuatnya terasa lebih mewah dan nyaman.

Dengan berbagai pembaruan ini, Honda BR-V N7X Edition berhasil menjadi salah satu LSUV paling menarik di kelasnya. Kombinasi antara desain yang stylish, performa yang handal, dan harga yang kompetitif membuat mobil ini menjadi pilihan yang sangat menarik bagi konsumen Indonesia.

Baca juga: Jajal Singat Truk Listrik Volvo FM Electric [Video]

Honda BR-V N7X EditionKOMPAS.com/Ruly Kurniawan Honda BR-V N7X Edition

Fitur lengkap dan praktis

Tidak hanya menawarkan desain yang sporty dan kabin yang nyaman, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih Honda Sensing. Dengan harga yang kompetitif, varian tertinggi ini memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan nyaman.

Honda Sensing ialah suatu sistem keamanan canggih hasil pengembangan pabrikan dengan mengandalkan dua jenis sensor, yaitu Millimeter-Wave Radar dan Monocular Camera.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau