Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Kembali Tambah Fasilitas Bodi dan Cat di Surabaya

Kompas.com - 27/09/2024, 11:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan bagi pelanggan, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menambah layanan purnajual dengan meresmikan fasilitas bodi dan cat melalui Honda Prisma HR Muhammad di Surabaya, Jawa Timur.

Fasilitas bodi dan cat dengan luas 1.220 meter persegi tersebut, dilengkapi peralatan dan teknologi modern untuk pengerjaan perbaikan bodi yang presisi tanpa mengurangi kekuatan struktur kendaraan. Selain itu, diklaim mampu melayani 100 unit kendaraan per bulan.

Denny MT, After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan, pihaknya berkomitmen meningkatkan layanan purnajual di berbagai daerah di Indonesia, seiring dengan tingginya permintaan dari konsumen.

Baca juga: Jadi Hatchback Terjangkau, Intip Fitur Menarik Suzuki Baleno

Bodi dan Cat Honda di SurabayaHPM Bodi dan Cat Honda di Surabaya

"Kami berharap fasilitas baru yang hadir di Honda Prisma HR Muhammad dapat memberikan kepuasan lebih dengan dukungan fasilitas lengkap dan tenaga ahli yang profesional di bidangnya," ujar Denny dalam keterangan resminya, Jumat (27/9/2024).

Layanan yang tersedia mencakup satu bay Assembly/Disassembly, dua bay untuk Beating/Welding, dua bay Putty/Primer Surfacer, satu bay Paint Preparation, satu bay Spray Booth, satu bay Polish, satu bay Final Inspection, dan 28 bay untuk parkir kendaraan.

Baca juga: Cek Harga Tiap Varian BYD M6 yang Resmi Meluncur di Bandung


Dengan peresmian ini, Honda sudah memiliki dua layanan purnajual bodi dan cat di Kota Surabaya. Secara total, sampai September 2024, sudah ada 95 fasilitas serupa yang tersebar di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau