Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gerai Ini Wadahi Tren Modifikasi Audio di Batam

Kompas.com - 11/09/2024, 18:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Mewadahi pesatnya perkembangan modifikasi audio di Kota Batam, Kepulauan Riau, gerai audio Tones Garage menggelar Alpine Day.

Ajang yang digelar Alpine Indonesia, authorized distributor audio asal Jepang ini, juga sekaligus memperkenalkan jajaran produk unggulan dan terbaru.

Tak sekadar menawarkan produk berkualitas dengan harga menarik, pada ajang ini, penggemar audio juga bisa langsung melakukan konsultasi seputar modifikasi untuk mobilnya.

Baca juga: Modifikasi Kembaran Toyota Rangga Bergaya Motorhome

Edison Shen, founder dan instalatur Tones Garage mengatakan, acara ini menjadi apresiasi bagi pelanggan setianya.

Alpine Day BatamTones Garage Alpine Day Batam

"Kami juga mengajak para pengguna mobil di Kota Batam yang berencana pasang audio dan merangkul pelanggan setia Tones Garage yang ingin upgrade audio mobilnya," kata Edison, dalam keterangan resmi, Selasa (10/9/2024).

Tak hanya itu, pelanggan yang ingin memasang audio juga diberikan jaminan layanan lengkap, termasuk kabel dan peredam yang tepat dengan pengerjaan yang rapi.

Menurut Edison, dalam memasarkan produk, tak hanya sekadar berjualan saja, tapi juga memberikan solusi dan edukasi mengenai instalasi audio mobil.

Baca juga: Tips Pasang Audio untuk Mobil Listrik

Pengunjung juga bisa sekaligus mendengarkan kualitas produk melalui boks demo serta dua unit mobil yang telah terpasang sejumlah perangkat audio hasil garapan Tones Garage.

Alpine DayTones Garage Alpine Day

"Dua mobil demo ini kami hadirkan untuk mengedukasi dan memberikan solusi bagi sekaligus jadi referensi bagi yang berminat melakukan pemasangan audio mobil maupun meng-upgrade audio mobilnya," kata Edison.

Pengujung bisa mendapatkan beberapa diskon khusus untuk pembelian produk Alpine, gratis peredam gratis tuning audio, serta cashback yang berlaku mulai hari H, yakni 7 September hingga 14 hari ke depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau