Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

United Jamin Layanan Purnajual Motor Listriknya

Kompas.com - 27/07/2024, 16:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Terang Dunia Internusa Tbk, menjamin layanan purnajual yang cepat dan tepat bagi para pelanggannya yang menggunakan sepeda motor listrik.

Menurut General Manager UNTD Andry Dwinanda, layanan purnajual menjadi salah satu benefit yang ditawarkan United E-Motor sebagai salah satu komitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya.

"Layanan purnajual ini merupakan bagian dari rangkaian strategi marketing yang kami jalankan, dan hal itu sangat krusial. Pelayanan terhadap pelanggan sangat kami perhatikan, tentunya agar masyarakat yang membeli produk United E-Motor bisa merasakan pengalaman yang terbaik," ujar Andry dalam keterangan resminya, Sabtu (27/7/2024).

Adapun pengalaman terbaik yang dimaksud mulai dari hulu ke hilir, atau dari saat pertama mengunjungi store, proses transaksi, hingga saat pelanggan membutuhkan pelayanan jika ada kerusakan atau sekadar mencari informasi mengenai produk yang dimiliki.

Baca juga: Promo Khusus Motor Listrik Honda EM1 e: selama GIIAS 2024

Layanan purnajual United E-MotorUnited E-Motor Layanan purnajual United E-Motor

Pengguna motor listrik, khusus United E-Motor, tak perlu khawatir untuk masalah perawatan dan servis, karena telah mendapat jaminan layanan purnajual yang cepat dan tepat untuk para pelanggannya.

Layanan purnajual kini telah tersedia di seluruh authorized store United E-Motor yang tersebar di wilayah Indonesia.

Pelanggan bisa langsung mengunjungi jaringan terdekat untuk mendapat informasi mengenai produk dan layanan yang. Beragam kemudahan pembiayaan pun tersedia lewat cicilan dengan tenor beragam dari berbagai leasing ternama yang telah bekerja sama, salah satunya Adira Finance.

Baca juga: Alva Luncurkan Motor Listrik Murah, Harga mulai Rp 11 Jutaan

"Masyarakat tidak perlu kuatir atau takut untuk membeli motor listrik, karena United E-Motor punya banyak keuntungan. Salah satunya layanan home service yang sangat memudahkan konsumen yang membutuhkan servis atau perbaikan motornya namun tidak bisa keluar rumah  cukup dengan menghubungi Customer Service kami," ucap Andry.

Layanan purnajual United E-MotorUnited E-Motor Layanan purnajual United E-Motor

Saat ini, United E-Motor telah merilis beragam motor listrik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan berkendara. Mulai dari tipe MX1200 dengan model dinamis yang cocok di perkotaan, hingga koleksi T-Series (T1800, TX1800 dan TX3000) yang tampil dengan model sporty dan mampu dibawa berkendara di segala medan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau