Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komunitas Toyota Raize Lakukan Kunjungan ke XEV Center

Kompas.com - 15/07/2024, 18:49 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) mengundang Toyota Raize Indonesia Club (TRIC) untuk kunjungan factory visit XEV di XEV Center, Karawang, Kamis (11/7/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara PT TMMIN dan komunitas TRIC.

Rangkaian acara diisi dengan explore indoor area (sharing knowledge), driving experience (mencoba seluruh unit kendaraan elektrifikasi) dengan pendamping driver assistant, serta sharing dan diskusi.

Selain itu, dilaksanakan juga penandatanganan komitmen bersama untuk penerapan karbon netral menjadi acara puncak dalam rangka mendukung program pemerintah Net Zero Emission (NZE).

Baca juga: Persiapan GIIAS 2024, Bakal Ada MG4 EV XPower dan Cybersteer

Ketua Umum TRIC, Ahmad Sidik, mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT TMMIN atas kerjasama dan dukungan luar biasa yang telah diberikan. Menurutnya, kehadiran dan kontribusi dari PT TMMIN telah menjadikan kegiatan ini sukses dan berkesan bagi seluruh peserta.

Toyota Raize Indonesia Club (TRIC) kunjungi XEV Center, Karawang, Kamis, 11/7/2024.TRIC Toyota Raize Indonesia Club (TRIC) kunjungi XEV Center, Karawang, Kamis, 11/7/2024.

"Program ini bukan hanya memberikan pengalaman berharga kepada anggota kami tetapi juga mengukuhkan hubungan yang erat antara komunitas Toyota Raize Indonesia Club dan PT TMMIN, serta semangat untuk terus berinovasi dan berkolaborasi,” ujar Sidik, dalam keterangan resmi, Senin (15/7/2024).

Sidik menambahkan, harapan TRIC kedepannya menjadikan kemampuan untuk bekerja sama menuju visi misi bersama dengan mengarahkan pencapaian individu ke arah tujuan organisasi.

Baca juga: Alasan VinFast Dirikan Pabrik Mobil Listrik di Subang

Adapun factory visit ini merupakan event kelima yang diadakan oleh TRIC, di mana sebelumnya mengadakan event ngopi bareng anggota lainnya di GR Garage PIK, Karawaci Tangerang, dan Auto 2000 Jatiasih.

Ke depannya TRIC juga akan mengadakan event touring tahunan untuk semakin memperkuat solidaritas anggota komunitas.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau