Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Luncurkan All New Triton dan New Pajero Sport di GIIAS 2024

Kompas.com - 17/07/2024, 12:54 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia resmi meluncurkan dua model ladder frame andalan, Mitsubishi All New Triton dan New Pajero Sport di GIIAS 2024, Rabu (17/7/2024).

Secara tampilan, pikap Triton berubah total dari generasi yang sebelumnya. Bahkan dapur pacu sudah diganti dengan mesin 4N16 dan rangka yang diklaim lebih kuat lagi.

Sedangkan New Pajero Sport, tampil dengan berbagai penyegaran, bagian eksterior dan interior turut berubah. Membuat tampilan SUV medium dengan ladder frame ini makin dinamis.

Atsushi Kurita President Director MMKSI mengatakan, Mitsubishi sudah kental dengan niaga di Indonesia, sudah 54 tahun yang lalu.

"Kami turut berkontribusi dalam pengembangan negara," kata Kurita di acara peluncuran, Rabu (17/7/2024).

Baca juga: Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition Jadi Suntikan Dominasi MMKSI

Mitsubishi New Pajero GIIAS 2024Kompas.com/Fathan Radityasani Mitsubishi New Pajero GIIAS 2024

Kurita berharap, dua produk baru Mitsubishi ini bisa memperkuat kehadirannya di Indonesia.

All New Triton tersedia dalam enam varian dan lima pilihan warna yang terdiri dari White Diamond, White Solid, Graphite Gray Metallic, Blade Silver Metallic dan Jet Black Mica. Paling murah dibanderol Rp 301,35 juta (Single Cabin GLX 4x2 MT) dan yang termahal Double Cabin Ultimate 4x4 AT dengan harga Rp 525.6 juta.

Sedangkan buat New Pajero Sport dapat penyegaran di bagian eksterior, seperti gril baru dan pelek 18 inci dengan desain yang lebih tegas. Sedangkan di interior, menggunakan warna hitam dan burgundy yang memberi kesan mewah.

Lalu disematkan juga setir model baru dan klaster instrumen TFT 8 inci yang berbeda tampilannya. Tersedia enam varian empat pilihan warna yang terdiri dari Quartz White Pearl, Blade Silver Metallic, Graphite Gray Metallic, dan Jet Black Mica.

Buat harga, New Pajero Sport dibanderol mulai Rp 567,1 juta buat varian Exceed MT. Sedangkan yang paling mahal yakni Dakar Ultimate 4x4 diberi harga Rp 764,2 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau