Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Dekati Warga Cibubur, Resmikan Diler Terbaru

Kompas.com - 09/07/2024, 16:23 WIB
Azwar Ferdian

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama dengan PT Cherindo Lamda Sejahtera, meresmikan diler terbaru di wilayah Cibubur, atau tepatnya berada di Jalan Trans Yogie, Gunung Putri.

Ini merupakan diler Chery yang ke 31 dan menjadi salah satu komitmen Chery untuk memperluas jaringan hingga 60 diler di tahun ini.

"Chery terus memperluas jaringan diler secara cepat di seluruh Indonesia, termasuk di Cibubur, yang merupakan daerah strategis permukiman premium. Membuka beberapa diler baru di berbagai lokasi strategis tidak hanya sebagai bentuk komitmen Chery untuk menjangkau lebih banyak konsumen dan memberikan akses mudah bagi konsumen untuk mendapatkan produk dan layanan Chery yang berkualitas,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, dalam keterangan resminya, Selasa (9/7/2024).

Baca juga: PO San Sebut Penipuan Tiket Bus Makin Merajalela

Diler ini berdiri di atas lahan seluas 1.716 meter persegi dengan luas bangunan 1.200 meter persegi, dan menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts).

"Kami optimis dengan kehadiran Chery Cherindo Cibubur di daerah Cibubur yang strategis ini, mengingat pertumbuhan populasi yang tinggi di daerah ini dan minat masyarakat yang besar terhadap produk-produk Chery, kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen," ujar Amelia Tjandra, President Director PT Cherindo Lamda Sejahtera.

Diler Chery Cherindo Cibubur akan menghadirkan Omoda E5, Crossover SUV listrik andalan Chery, lalu produk Tiggo seperti Tiggo 5X, Tiggo 7 PRO, Tiggo 8 PRO, dan Omoda 5. Selain itu, Chery Cherindo Cibubur sudah dilengkapi dengan fasilitas EV untuk menunjang pemakaian konsumen pada OMODA E5.

"Kami berinvestasi besar di diler ini, selain membeli lahan dan membangun dari awal, diler ini sudah dilengkapi juga dengan charging floor untuk mengisi ulang daya mobil listrik," jelas Amelia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau