Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadir di IIMS 2024, Merek Lampu Aftermarket Ini Siapkan Promo Menarik

Kompas.com - 10/02/2024, 15:02 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Sampurna Part Niaga, pemegang merek Autovision, akan kembali meramaikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang dihelat dari 15-25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Autovision akan hadir di IIMS untuk meluncurkan dua produk terbarunya, yakni BiLED Dakar Carbon generasi ketiga dan BiLED Laser Borneo XS3.

Lily Hernawan, Direktur SPN mengatakan, IIMS menjadi momentum penting untuk menjaga eksistensi brand di Tanah Air.

"Kami ingin lebih dekat dengan pelanggan sekaligus pecinta otomotif di Indonesia dengan memberikan pengalaman langsung atas kualitas dan layanan dari Autovision," ujar Lily dalam keterangan resminya, Sabtu (10/2/2024).

Baca juga: Ganti Satu Set, Cek Harga Ban Mobil per Februari 2024

BiLED merupakan terobosan teknologi modern dengan sistem pencahayaan LED tertanam di dalam projector, yang dilengkapi reflektor kecil modern dan diklaim dapat memantulkan cahaya lebih baik ke lensa sehingga cahaya lebih fokus ke depan.

Autovision IIMS 2024Autovision Autovision IIMS 2024

Autovision BiLED Dakar Carbon memiliki cahaya lebih terang, stabil dan lebih fokus. Selain itu, lampu ini juga tak menyilaukan dari arah berlawanan, aman untuk kelistrikan dan aki, tahan hingga 30.000 jam, serta bergaransi dan berkualitas terbaik.

Untuk BiLED Dakar Carbon generasi ke-3 dengan daya maksimal 125Watt adalah stablitas daya di 115Watt. Pencahayaan sinar jarak dekat bertambah 15 persen dan sinar jarak jauh 5 persen ketimbang BiLED Dakar Carbon generasi ke-2.

Melalui daya yang lebih besar, output daya terang atau lumen setara enam kali pencahayaan bohlam halogen standar dengan pola pencahayaan yang dua kali lebih lebar. Efeknya, meningkatkan visibilitas dan kenyamanan berkendara bagi pengemudi.

Baca juga: Pentingnya Hindari Penggunaan Lampu Hazard Saat Hujan

Dimensi ramping dari BiLED Dakar Carbon Generasi ke-3 dikembangkan untuk kemudahan instalasi tanpa perlu merusak reflektor lampu original. Selain itu, memungkinkan diaplikasikan pada lebih banyak tipe kendaraan dengan rumah lampu halogen seri H4, H7, serta HB3/ HB4.

Autovision IIMS 2024Autovision Autovision IIMS 2024

Untuk BiLED Laser Borneo XS3, memiliki dimensi yang kecil dengan daya terang besar. Produk ini banyak dengan headlight LED yang dirasakan kurang terang pada jalan di luar perkotaan.

Dalam ajang IIMS 2024, Autovision juga menghadirkan program bagi pengunjung. Selain disediakan harga khusus, tersedia juga beberapa produk dengan diskon sampai dengan 58 persen, edukasi bagi pengunjung, serta games Virtual Reality (VR).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com