Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wuling Binguo EV Varian Tertinggi Diklaim Paling Laris

Kompas.com - 18/12/2023, 14:42 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors menawarkan Binguo EV dalam dua varian, yakni Long Range (333 km) dan Premium Range (410 km). Ternyata, konsumen lebih banyak yang memilih varian tertinggi.

Wuling sudah membuka pre-book untuk Binguo EV sejak pertengahan November 2023. Untuk 1.000 pemesan pertama Premium Range, mendapatkan paket promo Electric Icon Priority Pack.

Baca juga: Wuling Gandeng PLN Bangun SPKLU Khusus Binguo EV

Dian Asmahani, Direktur Merek dan Pemasaran Wuling Motors, mengatakan, selama periode pre-book, Binguo EV berhasil mencatatkan lebih dari 3.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Vice President Wuling Motors Arif Pramadana pada peluncuran Wuling BinguoEV di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023).KOMPAS.com/Aningtias Jatmika Vice President Wuling Motors Arif Pramadana pada peluncuran Wuling BinguoEV di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023).

"Untuk komposisinya, Premium Range lebih banyak, lebih tepatnya 95 persen," ujar Dian, kepada wartawan, saat pengumuman harga Binguo EV, di Jakarta, belum lama ini.

Dian menambahkan, Premium Range banyak dipilih karena jarak tempuhnya yang lebih jauh, yakni 410 km. Kemungkinan besar konsumen lebih nyaman untuk memilih mobil dengan jarak tempuh yang jauh.

Baca juga: Inden Mobil Listrik Wuling Binguo EV Tembus Dua Bulan

"Mungkin dia (konsumen) mobilitas lebih jauh. Mungkin seperti range anxiety lebih terukur," kata Dian.

Wuling BinguoEV diluncurkan pada acara bertajuk ?The Launch of Wuling BinguoEV? yang digelar di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023).KOMPAS.com/Aningtias Jatmika Wuling BinguoEV diluncurkan pada acara bertajuk ?The Launch of Wuling BinguoEV? yang digelar di Grand Atrium, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2023).

Wuling memperpanjang periode untuk paket promonya. Sebelumnya, terbatas hanya selama periode pre-book dan untuk 1.000 pemesan pertama varian Premium Range.

Saat ini, varian Long Range juga berhak mendapatkan paket promo Electric Icon Priority Pack. Tapi, waktunya terbatas, hanya sampai 31 Desember 2023.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com