Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Pengalihan Sementara Akses Gerbang Tol Pamulang

Kompas.com - 23/10/2023, 18:31 WIB
Dio Dananjaya,
Stanly Ravel

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Jasa Marga memberlakukan rekayasa lalu lintas pada ruas Jalan Tol Serpong – Cinere. Pengendara yang melintasi ruas tersebut diimbau untuk tetap berhati-hati dan mengikuti arahan dari petugas.

Grace L. Secioputri, Pemimpin Proyek dan GM Teknik Operasi PT Cinere Serpong Jaya, mengatakan, pihaknya memberlakukan pengalihan sementara pada akses dari dan menuju Gerbang Tol Pamulang Ruas Tol Serpong – Cinere dengan beberapa tahapan.

“Guna menjaga keamanan dan keselamatan pengguna jalan, PT Cinere Serpong Jaya (PT CSJ) sebagai pengelola Ruas Jalan Tol Serpong – Cinere bersama dengan Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan, Polisi Jalan Raya Turangga 007 dan PT Jasamarga Tollroad Operator Ruas Cinere - Serpong akan memberlakukan rekayasa lalu-lintas,” ujar Grace, dalam keterangan tertulis, Senin (23/20/2023).

Baca juga: Cerita Konsumen Jual Ford Fiesta padahal Baru Pakai Seminggu

Jasa Marga memberlakukan rekayasa lalu lintas pada ruas Jalan Tol Serpong ? CinereDok. Jasa Marga Jasa Marga memberlakukan rekayasa lalu lintas pada ruas Jalan Tol Serpong ? Cinere

Kabarnya, lalu-lintas kendaraan dari dan menuju Gerbang Tol Pamulang akan dialihkan melewati lajur yang telah disediakan.

Pengalihan lalu lintas dari dan menuju Gerbang Tol Pamulang untuk tahap 1 akan dimulai Kamis 26 Oktober 2023.

Selanjutnya, akan ada tahap 2 yang diperkirakan bakal dimulai pada 24 November 2023 sampai 26 Desember 2023.

Baca juga: Banyak Pelat Dinas Palsu Dijual Bebas di Online, Harus Ditindak Tegas

“Jasa Marga dan PT CSJ memohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul akibat pekerjaan tersebut,” kata Grace.

“Jasa Marga mengimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, memperhatikan rambu-rambu dan arahan petugas, serta mengatur waktu perjalanannya,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com