Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming MotoGP Italia, Sprint Race Digelar Pukul 20.00 WIB

Kompas.com - 10/06/2023, 07:42 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Seri keenam MotoGP 2023 akan digelar di Italia akhir pekan ini, tepatnya di Sirkuit Mugello, Italia.

Pada seri sebelumnya, Marco Bezzecchi sukses jadi juara balapan utama yang digelar di Sirkuit Le Mans Perancis, tiga pekan sebelumnya.

Berkat kemenangan tersebut, Bezzecchi berhasil mengantongi 25 poin dan memperkecil jarak dengan Francesco Bagnaia yang berada di puncak klasemen dengan selisih satu poin.

Baca juga: Hasil FP2 MotoGP Italia 2023, Bagnaia Tercepat

Persaingan antara Bagnaia dan Bezzecchi tampaknya semakin ketat, sebab pada sesi latihan bebas kedua (Free Practice/FP2) yang digelar Jumat (9/6/2023), Bagnaia menjadi rider tercepat, diikuti oleh Bezzecchi yang berada tepat di belakangnya dengan selisih waktu 0.063 detik.

Sementara itu pebalap Repsol Honda Marc Marquez yang baru saja kembali dari cederanya tampil cukup baik pada sesi latihan bebas. Meski sempat terjatuh pada sesi FP2, rider asal Spanyol itu sempat meraih waktu tercepat berkat slipstream dari Maverick Vinales.

Francesco Bagnaia saat berlaga pada MotoGP Perancis 2023. Artikel ini berisi klasemen MotoGP 2023 usai GP Perancis. Bagnaia tetap di puncak meski gagal finis.Dok. @ducaticorse Francesco Bagnaia saat berlaga pada MotoGP Perancis 2023. Artikel ini berisi klasemen MotoGP 2023 usai GP Perancis. Bagnaia tetap di puncak meski gagal finis.

Adapun pebalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo akan balapan menggunakan setelan motor tahun 2021. Hal ini diharapkan bisa mengubah nasibnya jadi lebih baik di sisa seri MotoGP 2023.

Sebagai informasi, balapan utama MotoGP Italia akan ditayangkan pada Minggu (11/6/2023) pukul 19.00 WIB. Sementara untuk sprint race akan ditayangkan malam ini, Sabtu (10/6/2023) pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Hasil FP 1 MotoGP Italia, Alex Marquez Tercepat

Untuk stasiun TV nasional bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7. Sedangkan jika tidak bisa menonton lewat TV nasional, bisa dengan membuka link streaming berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com