Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/06/2023, 11:04 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Danamon bersama Adira Finance yang di dukung MUFG Bank kembali mendukung pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023. Salah satu promo yang ditawarkan adalah trade-in atau tukar tambah kendaraan.

Dukungan tersebut yakni menjadi Official Bank Partner, Official Multifinance Partner, dan Official Trade-in Partner melalui Momobil, situs jual-beli mobil bekas milik Adira Finance.

Sebagai informasi, IIMS Surabaya 2023 berlangsung selama 31 Mei - 4 Juni 2023 dan berlokasi di Grand City Convention & Exhibition, Surabaya.

“MUFG hadir bersama Danamon dan Adira Finance untuk mendukung ekosistem industri otomotif di Surabaya dan Jawa Timur, karena kami menilai kota dan daerah tersebut sebagai pemain penting dalam industri otomotif Indonesia,” kata Tadanobu Hirano, Managing Director, MUFG Deputy Head of Japanese Corporate Banking untuk Indonesia, pada keterangan resmi, Kamis (1/6/2023).

Baca juga: Omoda 5 Goda Konsumen di Ajang IIMS Surabaya 2023

IIMS Surabaya 2023 resmi digelarDok. Dyandra Promosindo IIMS Surabaya 2023 resmi digelar

Dalam gelaran IIMS Surabaya 2023, Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG menawarkan berbagai program dan promosi para nasabah Danamon dan pengunjung pameran.

Ada bunga spesial 1,68 persen untuk KPM Prima, tiket masuk IIMS Surabaya 2023 on the spot seharga Rp 1, dan diskon 50 persen untuk bundle tiket Konser Infinite Live dan tiket pameran IIMS Surabaya 2023 menggunakan QRIS D-Bank PRO.

Kemudian transaksi menggunakan kartu debit, kartu kredit, dan kartu charge Danamon selama event IIMS Surabaya 2023 bisa mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja hingga Rp 500.000.

Baca juga: Pilih BMW Seken yang Cocok Buat Pemula, Harga di Bawah Rp 100 juta

“Kami mengundang para konsumen dan pengunjung untuk menikmati beragam program Adira Finance di IIMS Surabaya yang tidak kalah menarik dengan gelaran di Jakarta,” ujar Agus Hartanto, Kepala Wilayah Jawa Timur, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk.

Ada juga layanan tukar tambah kendaraan, melalui momobil.id sebagai Official Trade-In Partner di IIMS Surabaya 2023. Masih banyak lagi program dan panawarana yang diberikan, informasi lebih lanjut dapat dilihat di bdi.co.id/iimssby.

“Kami berharap para pengunjung yang datang ke IIMS Surabaya 2023, dapat menggunakan momen ini untuk menemukan solusi keuangan untuk memenuhi kebutuhan mereka,” kata Dian Ari Prabowo, Area Manager Surabaya, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com