Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pameran IIMS Surabaya Siap Digelar Awal Juni 2023

Kompas.com - 22/04/2023, 13:42 WIB
Gilang Satria,
Stanly Ravel

Tim Redaksi


SURABAYA, KOMPAS.com - Kesuksesan Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta pada akhir Februari lalu, membuat Dyandra Promosindo melanjutkan penyelenggaraan di Kota Pahlawan, Surabaya.

IIMS Surabaya akan digelar pada 2–4 Juni 2023 di area ballroom Grand City Convex. Acara juga akan dimeriahkan IIMS Infinite Live yang merupakan paduan program musik dalam pameran otomotif.

Baca juga: Begini Biar Tak Kena Tipu Saat Membeli Mobil Bekas

Tofani Lazuardi, General Manager PT Dyandra Promosindo, mengatakan, pasar otomotif Jawa Timur, masih menjadi peluang yang menguntungkan. Dengan indikasi jumlah pembelian mobil meningkat 18 persen dari tahun sebelumnya.

Keramaian pengunjung di booth Mitsubishi pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023Dok. MMKSI Keramaian pengunjung di booth Mitsubishi pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023

"Kehadiran IIMS Surabaya di semeseter awal tahun ini, menjadi momentum yang tepat dalam melakukan sosialisasi pengenalan produk kendaraan bermotor dan promosi yang tepat terhadap konsumen di Surabaya dan sekitarnya," kata Tofani dalam keterangan resmi, (22/4/2023).

"Konsep berpameran pun semakin interaktif bagi pengunjung, kali ini menghadirkan IIMS Infinite Live, yang menjadi program terbaru di IIMS Surabaya tahun ini,” ujar Tofani.

Baca juga: Polisi Larang Konvoi di Malam Takbiran, Bisa Dikenakan Sanksi

Booth Suzuki di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023Dok. SIS Booth Suzuki di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023

Tofani mengatakan, sejalan dengan program pemerintah, pada IIMS Surabaya juga akan menghadirkan brand peserta yang memiliki kendaraan listrik.

Melalui IIMS Surabaya, diharapkan dapat menjadi media komunikasi dari Agen Pemegang Merek ataupun pemerintah,untuk menyampaikan dan mempromosikan kendaraan listrik sebagai kendaraan masa depan.

IIMS Surabaya akan menghadirkan program komunitas yang dimeriahkan oleh komunitas otomotif asal Surabaya. Pengunjung dapat melakukan test drive dan test ride dari merek-merek yang ikut serta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com