Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Formula E Jakarta 2023, mulai Rp 750.000

Kompas.com - 21/04/2023, 14:01 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Jakarta Propertindo (Jakpro) resmi menjual tiket Formula E Jakarta 2023 mulai Kamis (20/4). Rencananya, balap mobil listrik internasional ini akan diselenggarakan pada 3 dan 4 Juni 2023.

Project Director Jakarta EPrix 2023, Ivan C Permana, mengatakan, penjualan tiket formula E dibuka secara online melalui aplikasi GOERS.

"Kami akan memberikan diskon hingga 20 persen bagi pembelian tiket early bird atau penjualan di awal pada 20 April 2023, dengan total sebanyak 5.000 tiket semua kategori yang akan dijual secara online," ujar Ivan, dalam keterangan tertulis (20/4/2023).

Baca juga: Isuzu Panther Senggol Mitsubishi Pajero Sport yang Nekat Lawan Arah

Mobil Balap Listrik Formula EJakpro Mobil Balap Listrik Formula E

Menurutnya, kategori tiket yang akan dijual di antaranya festival, grand stand, dan dua kelas VIP yakni royal suite dan deluxe suite.

Tiket kategori royal suite dijual seharga Rp 12 juta untuk satu hari dan diskon bagi penonton yang membeli dua hari berturut turut hingga menjadi Rp 20 juta.

Kemudian, tiket kategori deluxe suit dijual seharga Rp 10 juta untuk satu hari dan diskon bagi penonton yang membeli dua hari berturut turut menjadi Rp 16 juta.

Baca juga: Toyota Fortuner Masuk Jalur Rel Kereta Api, Butuh 5 Jam Evakuasi

Sementara itu, tiket kategori festival dibanderol Rp 750 ribu untuk satu hari dan paket harga terusan untuk dua hari seharga Rp 1,3 juta.

Serta kategori grand stand, yakni tempat penonton di dalam lintasan dengan tempat duduk di banderol dengan harga Rp 1 juta hingga Rp 1,5 juta per hari.

Ia menargetkan, jumlah penonton yang akan menyaksikan gelaran balap mobil listrik sama seperti gelaran musim lalu sekitar 20 ribu orang.

"Kami juga menyiapkan sejumlah penampilan menarik dari artis nasional maupun internasional di antaranya DJ asal Norwegia Alan Walker saat pembukaan dan grup band Indonesia untuk memeriahkan balap mobil listrik," ucap Ivan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com