Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DJ Alan Walker Akan Buka Formula E Jakarta 2023

Kompas.com - 19/04/2023, 09:42 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Usai mengumumkan harga tiket Formula E Jakarta 2023, PT Jakarta Propertindo (Jakpro) juga membocorkan tahun akan mengundang DJ Alan Walker.

DJ musik asal Norwegia itu nantinya akan menjadi bintang tamu dalam membuka ajang balap mobil listrik tersebut.

Sebagai informasi tahun ini Formula E Jakarta 2023 diadakan selama 3 – 4 Juni 2023 di AGI Jakarta International EPrix Circuit.

Baca juga: Apes di MotoGP Amerika, Alex Marquez Maafkan Jorge Martin

Direktur Niaga dan Operasi Jakpro sekaligus Project Director Jakarta E-Prix 2023 Ivan Cahya Permana mengatakan, DJ Alan Walker merupakan bintang tamu spesial yang bertaraf internasional yang sudah mengkonfirmasi akan tampil.

“Tahun ini kita berlangsung selama dua hari yaitu 3 – 4 Juni 2023. Nantinya penampilan DJ Alan Walker di hari pertama sebagai opening Formula E Jakarta 2023,” kata Ivan di Kantor Jakpro, Thamrin City kepada Kompas.com, Jakarta Pusat, Selasa (18/4/2023).

Pebalap Formula E  Tim Jaguar TCS Racing, Mitch Evans saat race di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta, Sabtu (4/6/2022). Mitch Evan keluar sebagai juara Formula E Jakarta.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Pebalap Formula E Tim Jaguar TCS Racing, Mitch Evans saat race di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta, Sabtu (4/6/2022). Mitch Evan keluar sebagai juara Formula E Jakarta.

Tidak hanya DJ Alan Walker, direncanakan ada sekitar 20 musisi yang akan menghibur penonton selama dua hari.

Jumlah tersebut merupakan campuran dari musisi lokal dan internasional, namun untuk daftar bintang tamu secara lengkap masih di rahasiakan.

Beberapa yang sudah dipastikan, musisi lokal yang akan ikut memeriahkan acara adalah Ari Lasso, Lyodra, dan Lea Simanjuntak. Kemudian untuk musisi internasional selain DJ Alan Walker ada juga DJ Sam Feldt dan DJ Sergio. 

Baca juga: Adu Fitur Hyundai Creta Vs Suzuki Grand Vitara

Kemudian, untuk bintang tamu pada penutupan atau di hari kedua Formula E Jakarta 2023 juga masih dirahasiakan. Namun, Ivan mengatakan jika akan ditutup oleh penampilan dari band kenamaan Indonesia.

“Band yang menutup Formula E Jakarta 2023 masih kita rahasiakan, tunggu saja informasi terbaru dari kami,” kata Ivan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com