Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bikin Mudah Konsumen, Ini Gimik Suzuki Selama IIMS 2023

Kompas.com - 20/02/2023, 10:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak hanya membawa generasi baru Grand Vitara dan S-Presso, tapi juga tawaran menarik bagi calon konsumennya.

Suzuki memberikan keringanan bagi pengujung yang tertarik membeli produk-produk pilihan selama IIMS 2023 berlangsung. Mulai promo transaksi ringan, cahsback, sampai hadiah langsung.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS mengatakan, selain memperkenalkan produk baru yang ramah lingkungan, ada juga tawaran menguntungkan untuk konsumen yang melakukan transaksi selama pameran.

Baca juga: Suzuki Edukasi Eco Driving dan Tebar Penawaran Menarik di IIMS 2023

"Beragam pilihan tawaran menguntungkan buat calon konsumen serta hadiah langsung yang dapat diperoleh pengunjung setiap melakukan pembelian All New Ertiga, XL7, Baleno, SX4 S-Cross, dan juga New Carry," kata Randy dalam keterangan resminya, Minggu (19/2/2023).

Suzuki XL7 IIMS 2023SUZUKI Suzuki XL7 IIMS 2023

Untuk Ertiga, XL7 dan Baleno, pengunjung bisa memanfaatkan uang muka dan kredit rendah, hingga tenor selama tujuh tahun.

Ada juga promo menguntungkan untuk SX4 S-Cross berupa total down payment (TDP) 15 persen, bunga kredit rendah, juga tenor tujuh tahun.

Baca juga: Jadi Rival Baru HR-V, Omoda 5 Curi Perhatian di IIMS 2023


Tak hanya itu,  Suzuki juga memberikan cashback sebesar Rp 3 juta untuk pembelian XL7 dan Rp 4 juta untuk All New Ertiga, SX4 S-Cross, serta Baleno transmisi manual, bila calon konsumen melakukan tukar tambah pembelian melalui Auto Value.

Sementara untuk pelaku usaha yang tertarik dengan Suzuki Carry, ada tawaran DP rendah, potongan angsuran, bunda kredit kompetitif, serta pilihan tenor sampai lima tahun.

Calon konsumen juga bisa tambah untuk dengan adanya hadiah langsung yang diberikan Suzuki berupa uang elektronik dengan nilai dari Rp 500.000 hingga Rp 2 juta, sesuai dengan tipe mobil yang dipilih.

Baca juga: Suzuki S-Presso Naik Kelas, Pakai Mesin dan Fitur Baru di IIMS 2023

Suzuki S-Presso facelift di IIMS 2023KOMPAS.com/STANLY RAVEL Suzuki S-Presso facelift di IIMS 2023

"Pengunjung dapat menggunakan promo menguntungkan ini selama pameran IIMS 2023 berlangsung. Adanya tawaran untuk memudahkan konsumen mendapatkan mobil impian dari Suzuki untuk menemani mobilitas sehari-hari," kata Randy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com