Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/02/2023, 08:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors resmi meluncurkan Alvez yang jadi produk terbarunya di segmen sport utility vehicle, tepat di hari pertama pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Tak hanya tampil dengan desain yang menarik pada bagian depan, Alvez juga punya visual modern. Apalagi sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih untuk menunjang pengendara dan penumpangnya melalui Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Urusan dapur pacu, Alvez dibekali mesin 1.500 cc yang sama dengan Confero, namun memiliki tenga serta torsi yang lebih besar.

Baca juga: Penetrasi 2 Segmen Baru, Ini Target Penjualan Wuling 2023

Sarana hiburan didukung head unit 10,25 inci yang terhubung koneksi internet. Pengguna dapat dengan mudah mengakses Online Music dengan dukungan 4 Groovy Speaker, Online Navigation, Online messaging, dan bisa Wireless Mirroring dengan smartphone.

Wuling AlvezWuling Motors Wuling Alvez

Paling menarik dari semuanya, yaitu dari segi harga. Dengan semua paket tersebut, Wuling Alvez dipasarkan dengan banderol tak lebih dari Rp 300 juta.

Alvez akan menjadi pesaing SUV murah yang selama ini ditempati, Rocky, Raize, Terios, dan Rush. Untuk tipe terendah dijual Rp 209 juta dengan transmisi manual, CE yang jadi versi tengah Rp 255 juta, dan tertingi Rp 295 juta.

Untuk lebih detail, berikut video review perdana Wuling Alvez di IIMS 2023 :

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
28th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com