Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebih Dekat dengan Wuling Alvez, SUV Murah Rp 200 Jutaan [Video]

Kompas.com - 20/02/2023, 08:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Wuling Motors resmi meluncurkan Alvez yang jadi produk terbarunya di segmen sport utility vehicle, tepat di hari pertama pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Tak hanya tampil dengan desain yang menarik pada bagian depan, Alvez juga punya visual modern. Apalagi sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih untuk menunjang pengendara dan penumpangnya melalui Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Urusan dapur pacu, Alvez dibekali mesin 1.500 cc yang sama dengan Confero, namun memiliki tenga serta torsi yang lebih besar.

Baca juga: Penetrasi 2 Segmen Baru, Ini Target Penjualan Wuling 2023

Sarana hiburan didukung head unit 10,25 inci yang terhubung koneksi internet. Pengguna dapat dengan mudah mengakses Online Music dengan dukungan 4 Groovy Speaker, Online Navigation, Online messaging, dan bisa Wireless Mirroring dengan smartphone.

Wuling AlvezWuling Motors Wuling Alvez

Paling menarik dari semuanya, yaitu dari segi harga. Dengan semua paket tersebut, Wuling Alvez dipasarkan dengan banderol tak lebih dari Rp 300 juta.

Alvez akan menjadi pesaing SUV murah yang selama ini ditempati, Rocky, Raize, Terios, dan Rush. Untuk tipe terendah dijual Rp 209 juta dengan transmisi manual, CE yang jadi versi tengah Rp 255 juta, dan tertingi Rp 295 juta.

Untuk lebih detail, berikut video review perdana Wuling Alvez di IIMS 2023 :

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com