Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keunggulan Layanan Jual Beli Mobil Bekas di Platform Online

Kompas.com - 20/01/2023, 12:22 WIB
Erwin Setiawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil bekas banyak diminati oleh masyarakat karena harganya yang lebih terjangkau. Selain itu, tidak sedikit juga kondisi mobil bekas dijual dengan kondisi yang baik bahkan seperti baru.

Untuk menjawab kebutuhan, www.Goodcar.id sebagai platform jual-beli mobil bekas yang baru menjajaki pasar mobil bekas Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan layanan terlengkap yang bisa diandalkan.

Tak hanya itu saja, beragam teknologi serta fitur canggih pun kedepannya siap dirilis untuk memudahkan transaksi bagi konsumen, baik pembeli maupun penjual mobil bekas di Indonesia.

Untuk sekadar diketahui, Goodcar.id didukung dengan jaringan dealer hingga 82 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: Mudah, Begini Cara Mengecek Mobil Bekas Tabrakan

Platform Jual Beli Mobil Bekas Goodcardok.Indomobil Platform Jual Beli Mobil Bekas Goodcar

Chief Operating Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi Steven mengatakan ada beragam layanan yang ditawarkan oleh Goodcar untuk menjawab kebutuhan masyarakat.

“Goodcar sebagai platform used car memiliki layanan yang beragam, mulai dari konsultasi seputar mobil, test drive hingga harga purna jual yang dikomunikasikan oleh tim konsultan Goodcar.id secara lengkap dan transparan”, ucap Steven.

Tidak hanya itu, dia juga mengatakan terdapat layanan pemeriksaan mobil bekas dan dilakukan permintaan secara daring.

Baca juga: Indomobil Punya Platform Jual Beli Mobil Bekas

Platform Jual Beli Mobil Bekas Goodcardok.Indomobil Platform Jual Beli Mobil Bekas Goodcar

“Seluruh transaksi mulai dari inspeksi, pembelian dan penjualan mobil dilakukan secara digital dengan aman dan nyaman. Masyarakat dapat mengakses koleksi mobil bekas yang telah melalui proses inspeksi oleh inspektor tersertifikasi Indomobil Group,” ucap Steven.

Menurut Steven semua produk yang diunggah di platform Goodcar telah melewati inspeksi yang ketat sehingga kualitas produk benar-benar terjamin.

“Seluruh unit yang dijual di Goodcar.id telah melalui proses inspeksi yang ketat, dan dipastikan seluruh unit yang kami tawarkan bebas banjir, dan juga tabrak. Selain itu, kami juga menyediakan berbagai layanan after sales, mulai dari perbaikan hingga perawatan”, ucap Steven.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com