Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tunas Toyota Luncurkan Layanan GR Zone di 2 Diler Jakarta

Kompas.com - 20/01/2023, 11:12 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Aditya Maulana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Tunas Toyota resmi membuka GR Zone di dua tempat, yaitu Tunas Toyota Pasar Minggu dan Tunas Toyota Pecenongan, Jumat (20/1/2023).

Peluncuran GR Zone merupakan dukungan untuk layanan Toyota dalam menyediakan berbagai produk sentuhan Gazoo Racing (GR) seperti Agya, Yaris, Raize, Rush, Fortuner sampai yang terbaru Toyota GR 86.

Rico Setiawan, Direktur Utama PT Tunas Ridean Tbk (TURI) mengatakan kehadiran GR Zone di dua dealer Tunas Toyota untuk memberikan akses yang lebih dekat dan lebih mudah kepada masyarakat terhadap seluruh informasi Toyota Gazoo Racing.

Baca juga: Mudah, Begini Cara Mengecek Mobil Bekas Tabrakan

“GR Zone juga hadir untuk semakin memanjakan para pelanggan yang berkunjung ke outlet Tunas Toyota, terutama bagi para pengiat otomotif,” kata Rico di showroom Tunas Toyota Pasar Minggu, Jumat (20/1/2023).

GR Zone sendiri merupakan area khusus dan eksklusif berupa thematic display, dengan tujuan mengenalkan brand dan produk Gazoo Racing dari kendaraan, merchandise, aksesori hingga parts.

Simulasi Game GR Zone di Tunas Toyota Pasar MingguKompas.com/ Janlika Putri Simulasi Game GR Zone di Tunas Toyota Pasar Minggu

Kemudian ada pula GR Ambassador yang nantinya jadi pendamping pelanggan terkait penjelasan produk dan layanan penjualan termasuk test drive yang berkaitan dengan Gazoo Racing.

Baca juga: Mudah, Begini Cara Mengecek Mobil Bekas Tabrakan

Pada kesempatan yang sama, Andi Setiawan Marketing General Manager Tunas Toyota menyebutkan jika di GR Zone juga terdapat beberapa media fisik dan digital.

Media fisik dan digital tersebut akan yang menampilkan informasi lengkap mengenai Gazo Racing kepada pelanggan. Misalnya seperti permainan simulasi balapan yang bisa jajal oleh pelanggan.

“GR Zone menghadirkan pengalaman baru bagi customer dalam mengenal dan eksplorasi brand Gazoo Racing, melalui fasilitas yang telah tersedia di GR Zone. Layanan ini hanya ada di Tunas Toyota Pasar Minggu dan di Tunas Toyota Pecenongan” Kata Andi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com