MForce Luncurkan Skutik Gambot WMoto Draco 250, Dijual Rp 65 Juta

Kompas.com - 09/11/2022, 16:01 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT MForce Indonesia resmi mengenalkan model baru Wmoto Draco 250, yang bakal meramaikan pasar skutik gambot Tanah Air.

Wilianto, Managing Director PT MForce Indonesia, mengatakan, semula skutik ini dijual dengan merek SYM GTS 250. Namun kali ini mengusung nama Draco 250, yang hadir lebih elegan dan modern.

“Diharapkan kendaraan ini menjadi alternatif bagi calon konsumen yang ingin merasakan sensasi mengendarai motor matic dengan cc 250,” ujar Wilianto, dalam keterangan resmi (9/11/2022).

Baca juga: Honda Luncurkan Motor Listrik EM1 e:, Pakai Teknologi Baterai Terbaru

MForce Indonesia resmi luncurkan skutik gambot WMoto Draco 250 (8/11/2022).Dok. MForce Indonesia MForce Indonesia resmi luncurkan skutik gambot WMoto Draco 250 (8/11/2022).

Untuk diketahui, dengan kapasitas mesin 250 cc, Draco masuk ke segmen skutik yang sebelumnya sudah diisi Yamaha XMAX dan Honda Forza.

Selain menawarkan harga yang lebih bersahabat, Draco juga menjadi satu-satunya model yang mengadopsi camshaft ganda di kelasnya.

Maka tak heran jika MForce mengklaim motor ini punya performa lebih baik dibandingkan kompetitor.

Baca juga: Suzuki Klaim V-Strom SX 250 Terlaris Selama IMOS 2022

Jajaran produk MForce Indonesia pada November 2022Dok. MForce Indonesia Jajaran produk MForce Indonesia pada November 2022

Di atas kertas, Draco mengusung mesin single silinder berkapasitas 247 cc DOHC 4 katup berpendingin cairan.

Dapur pacu ini menghasilkan tenaga maksimum sebesar 15,6 kw atau setara 20,9 Tk pada 7.500 rpm dengan torsi 21,5 Nm pada 6.500 rpm.

MForce menjual Draco dengan harga Rp 65 juta OTR Jadetabek. Selain itu terdapat empat pilihan warna, yakni biru, abu-abu, hitam, dan merah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.