Suzuki Satria F150 Pakai Jersey Baru, Harga Nyaris Rp 30 Juta

Kompas.com - 20/09/2022, 16:01 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan edisi pilihan warna baru yang spesial bagi motor ayam jago Satria F150, yaitu warna Solarize Silver – Met. Triton Blue.

Warna tersebut semakin memperkuat citra Satria F150 sebagai hyperunderbone yang berani beda dan selalu menarik perhatian.

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, mengklaim, Satria F150 adalah motor yang sangat popular dan tetap memiliki banyak penggemar.

Baca juga: Jangan Salah, Ini Jenis SIM bagi Pengguna Motor Listrik

Suzuki Satria F150 model 2022Dok. Suzuki Suzuki Satria F150 model 2022

“Kami memahami, karakter pengguna Satria F150 sangat senang dengan sesuatu yang spesial dan tidak biasa,” ujar Agha, dalam keterangan tertulis (20/9/2022).

“Maka dari itu, Suzuki meluncurkan varian Satria F150 Special Edition dengan pembaruan kombinasi warna yang sangat menarik dan sporty. Penggunanya jelas akan tampil mempesona,” kata dia.

Selain warna body yang baru, tedapat pewarnaan biru turut disertakan hingga lingkar pelek. Sehingga memberikan kesan sporty dan agresif secara bersamaan.

Baca juga: Tekan Biaya, Kemenhub Siapkan Subsidi Konversi Motor BBM ke Listrik

Suzuki Satria F150 model 2022Dok. Suzuki Suzuki Satria F150 model 2022

Sementara perihal mesinnya masih sama dengan model yang sudah tersedia sebelumnya. Di mana motor ini mengusung dapur pacu 150 cc Double Over Head Camshaft (DOHC) – 4 Valve berteknologi fuel injection, berpendingin cairan.

Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 13,6 Kw atau setara 18 tk pada 10.000 rpm dan torsi sebesar 13,8 Nm pada 8.500 rpm.

Selain itu, terdapat fitur seperti LED headlight, Full digital speedometer dan 1-push electric starter. Temasuk juga konstruksi rangka Suzuki Advanced Twin-Spar Frame yang ringan dan kuat.

Bicara soal harga, Suzuki menawarkan Satria F150 Special Edition 2022 dengan harga Rp29.990.000,- untuk wilayah DKI Jakarta secara on the road.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.