Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Innova Hybrid Punya Tiga Varian, Simak Bocoran Detailnya

Kompas.com - 20/09/2022, 11:22 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota Innova Hybrid kabarnya sudah buka pemesanan dengan estimasi harga mulai Rp 455 jutaan. Ada tiga varian yang ditawarkan untuk kendaraan elektrifikasi ini.

Menurut salah satu tenaga penjual dari Auto2000, Innova Hybrid akan dipasarkan dengan estimasi mulai Rp 455 jutaan untuk tipe terendah. Sedangkan tipe tertinggi, banderolnya mencapai Rp 625 jutaan.

Baca juga: Toyota Kijang Innova Hybrid Lulus Uji Tipe, Siap Diluncurkan?

Untuk variannya, tersedia Innova G AT Hybrid, Innova V AT Hybrid, dan Innova Q Hybrid. Tersedia lima pilihan warna yang ditawarkan, yakni White Pearl, Black, Dark Steel, Grey, dan Silver.

Peluncuran Kijang Innova dan Alphard Heritage Edition hasil kolaborasi Auto2000 dengan Iwan Tirta Private Collection, Kamis (7/7/2022).KOMPAS.com/Ruly Peluncuran Kijang Innova dan Alphard Heritage Edition hasil kolaborasi Auto2000 dengan Iwan Tirta Private Collection, Kamis (7/7/2022).

"Tipe G ada Start Stop Engine, head unit 9 inci, lampu LED, dan pelek 16 inci," ujar tenaga penjual tersebut, kepada Kompas.com, Selasa (20/9/2022).

"Tipe V pakai pelek 17 inci, panoramic sunroof, head unit 10 inci, dan layar MID berbeda," katanya.

Baca juga: Toyota Innova Hybrid Bakal Pakai Nama Zenix?

Sedangkan untuk tipe Q, tenaga penjual tersebut menambahkan, Innova Hybrid akan dibekali bodykit Modellista, pelek 18 inci, lampu kabut, dan lampu sein LED.

Toyota Kijang Innova EV ConceptDOK. TAM Toyota Kijang Innova EV Concept

Lalu, yang menariknya lagi adalah penggunaan jok baris kedua dengan model captain seat. Selain itu, dibekali juga dengan fitur Power Back Door Voice Command.

Namun, tenaga penjual tersebut menambahkan, itu semua hanya estimasi. Spesifikasi dan harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com